Zaniolo ke Juventus, 3 Bintang Liga Italia yang Bisa Jadi Alternatif Winger Anyar AC Milan


INDOSPORT.COM – Disalip Juventus dalam perburuan Nicolo Zaniolo, berikut 3 bintang Liga Italia yang bisa jadi alternatif winger baru AC Milan, salah satunya bintang klub rival.

Meski stabil di papan atas Liga Italia, AC Milan masih memiliki sejumlah kelemahan. Salah satu yang paling mencolok adalah sektor winger kanan.

Andalan mereka, Alexis Saelemaekers, tak memiliki kualitas mencukupi. Sementara itu Junior Messias dan Samu Castillejo yang jadi pelapis juga tak lebih baik.

AC Milan sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah nama, salah satunya Nicolo Zaniolo, pemain AS Roma.

Meski beberapa kali cedera parah termasuk absen sepanjang musim lalu, Zaniolo sanggup menampilan performa apik bersama AS Roma. Musim ini, pemain 22 tahun itu sukses mencetak 4 gol dan 6 assist dari 29 laga di semua kompetisi.

Di sisi lain, masa depan Zaniolo bersama AS Roma dispekulasikan seiring macetnya negosiasi perpanjangan kontraknya yang habis Juni 2024.

Situasi inilah yang hendak dimanfaatkan AC Milan untuk memboyong Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas.

Meski demikian, Rossoneri kini terancam gigit jari. Pasalnya, Zaniolo santer disebut memilih merapat ke Juventus karena ia merupakan pendukung Juventus sejak kecil.

Isu itu makin santer setelah ia kedapatan menyukai unggahan sejumlah pemain Juventus usai mengalahkan Empoli 3-2 akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Juventus sendiri juga tengah berniat merevolusi lini depannya seiring kesuksesan memboyong Dusan Vlahovic.

Meski demikian, AC Milan sejatinya tak perlu berkecil hati. Pasalnya, ada setidaknya 3 winger kanan lain Liga Italia yang bisa jadi alternatif Nicolo Zaniolo, salah satunya bahkan berasal dari rival papan atas, Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.