Theo Hernandez Ditaksir Banyak Klub, Cuma Milan yang di Hati


Milan

Theo Hernandez mengakui mendapat tawaran dari banyak klub untuk pindah. Tapi, AC Milan sudah melekat di hati bek asal Prancis itu.

Sejak gabung Milan pada 2019 dari Real Madrid, Theo memang menjelma sebagai salah satu pemain top di sana. Dia membangun lagi kariernya yang sempat tenggelam bersama Madrid.

Pelan tapi pasti, Theo mulai bisa mengunci posisi bek kiri dan memikat hati pelatih Stefano Pioli. Bersama Pioli, Theo naik level di segala aspek permainannya.

Hingga saat ini, Theo sudah membuat 19 gol dan 21 assist dari 108 penampilan. Sepanjang sejarah Milan, statistik Theo itu cuma kalah produktif dari dua bek legendaris Paolo Maldini (29 gol) dan Aldo Madera (27 gol).

Maka wajar jika Milan begitu mempercayainya dan imbasnya Theo menjadi lebih pede. Tapi, seperti biasa, selalu ada klub-klub besar yang meminati Theo.

Beberapa tim seperti Paris Saint-Germain, Barcelona, dan bahkan Madrid berniat untuk merekrutnya lagi musim panas nanti. Bahkan mereka sudah menunjukkan keseriusannya dengan menghubungi langsung Theo beserta agennya.

Sayangnya, klub-klub itu harus gigit jari karena Theo sudah kadung cinta dengan Milan dan memilih memperpanjang kontraknya hingga 2026, per Sabtu (12/2/2022) dini hari WIB tadi.

“Saya sangat bahagia. Sedari hari pertama saya datang ke sini, saya selalu menjalani masa-masa menyenangkan bersama pelatih, tim, Maldini, dan semuanya. Itulah mengapa saya memperpanjang kontrak. Kami harus bisa seperti ini terus dan melakukan segalanya dengan baik,” ujar Theo Hernandez seperti dilansir Football Italia.

“Memang benar banyak tim yang menginginkan saya, tapi saya cuma memikirkan Milan dan ingin bertahan di sini. Saya di sini bersama fans. Saya begitu bahagia di sini, bersama teman dan rekan-rekan setim, pacar, dan juga bayi yang akan lahir. Saya bahagia sekali.”

(mrp/adp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.