Sampdoria Vs Juventus: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini


Lompat Ke:

Berharap untuk mempertahankan diri mereka dalam perburuan gelar juara dengan kemenangan, kuda hitam Scudetto, Juventus menghadapi Sampdoria yang berjuang menghindari degradasi pada akhir pekan ini.

Live Streaming Sampdoria vs Juventus

Matchday ke-29 Serie A 2021/22 antara Sampdoria dan Juventus akan disiarkan di RCTI, Minggu (13/3) dini hari pukul 00:00 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Kapan Pertandingan Sampdoria vs Juventus?

Prediksi Skuad Sampdoria

Sampdoria siap menyambut kembalinya Kristoffer Askildsen dan Vladyslav Supryaha setelah pulih dari cedera.

Namun, Mikkel Damsgaard dan Manolo Gabbiadini masih harus absen karena masalah kebugaran fisik. Pun demikian dengan Ronaldo Vieira yang mengalami bronkitis.

Prediksi Skuad Juventus

Daftar cedera Juve tetap panjang karena pemain yang direkrut Januari, Denis Zakaria menyusul Paulo Dybala, Federico Chiesa, Kaio Jorge, Weston McKennie dan Leonardo Bonucci yang menepi.

Sementara Federico Bernardeschi diskors karena akumulasi kartu. Mattia De Sciglio bisa kembali bermain usai dinyatakan fit untuk laga ini.

Preview

Juventus terus berupaya menjaga jarak dengan puncak klasemen tetap dalam jangkauan ketika mereka bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Sampdoria yang dalam ancaman degradasi.

Bianconeri akan mengincar kemenangan ketiga mereka secara beruntun di markas Sampdoria. Kuda hitam Scudetto itu telah memangkas jarak dengan pemimpin klasemen, AC Milan menjadi hanya tujuh poin setelah mencatatkan rekor 14 laga Serie A tanpa kekalahan.

Mengingat ketatnya perburuan gelar juara musim ini, pasukan Massimiliano Allegri di atas kertas sebenarnya masih memiliki kans untuk merengkuh Scudetto.

Mereka mengalahkan Spezia 1-0 pada akhir pekan lalu, meski tidak dalam performa terbaik. Namun, itu menggambarkan karakter lama mereka, mampu menang dengan efektif sejak awal tahun ini.

Untuk semua kritik yang telah Allegri hadapi sepanjang musim karena inkonsistensi Juve, raksasa Turin sebenarnya masih berada di jalur semua pererbutan titel selain Serie A, yakni di Coppa Italia dan Liga Champions.

Sampdoria, di sisi lain, mendekam di urutan ke-15 dan harus berjuang keras untuk bisa memperbaiki posisi yang masih rawan terkena ancaman turun kasta tersebut.

Marco Giampaolo telah memantapkan posisinya dan membantu Samp meraih beberapa kemenangan penting dalam perjuangan mereka melawan degradasi sejak kembali sebagai pelatih.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Hanya saja, mereka menatap laga lawan Juve dengan bekal negatif usai mengalami dua kekalahan beruntun yakni 4-0 dari Atalanta dan 2-1 dari Udinese pekan lalu.

Kedua tim terakhir bertemu di babak 16 besar Coppa Italia, dengan Juventus memetik kemenangan 4-1 di Allianz Stadium, sementara Bianconeri mengalahkan Samp 3-2 di putaran pertama liga musim ini pada September tahun lalu.

Prediksi: Sampdoria 1-2 Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published.