Sambangi Liverpool di Liga Champions, Inter Milan Harapkan Performa Serupa Manchester United


Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Italia, Inter Milan, berharap dapat mereplikasi performa Manchester United kala menghadapi Liverpool di laga Liga Champions.

Raksasa Italia, Inter Milan bakal menghadapi tim Liga Inggris, Liverpool dalam laga leg kedua Liga Champions musim 2021/2022.

Laga ini akan digelar di kandang Liverpool, Stadion Anfield pada Rabu (09/03/22). Pada pertandingan pertama, Inter Milan terpaksa harus menyerah kalah dari Liverpool dengan skor 2-0.

Gol tim asuhan Jurgen Klopp dicetak oleh pemain timnas Brasil, Roberto Firmino dan bintang Mesir, Mohamed Salah.

Menariknya, pada Liga Champions musim ini tak lagi ada aturan gol tandang, sehingga jika pertandingan berakhir dengan skor imbang, ada 2×15 menit penambahan waktu.

Jika setelah waktu normal dan waktu tambahan, laga tetap berakhir imbang, maka ada babak adu penalti yang akan menentukan pemenang.

Inter Milan sendiri tengah dalam tren yang bagus usai membantai tim papan bawah Liga Italia, Salernitana dengan skor 5-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza ini mampu dimenangi Inter dengan tiga gol penyerang Argentina, Lautaro Martinez dan dua gol lain disumbang penyerang kawakan Inter Milan, Edin Dzeko.

Kemenangan besar atas Salernitana di Liga Italia menambah rasa percaya diri pasukan pelatih asal Italia, Simone Inzaghi, untuk tampil bagus di laga Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published.