Salah Satu Laga Terpenting Lautaro Martinez


Milan

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez bersiap menyambut tantangan Liverpool. Lautaro mengatakan, ini adalah salah satu laga terpenting di dalam kariernya.

Lautaro akan memimpin lini serang Nerazzurri saat menjamu Liverpool pada laga leg I babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dinihari WIB.

The Reds akan menjadi ujian besar bagi Inter. Pasukan Juergen Klopp itu melaju sempurna di fase grup yang berisikan tim-tim top macam Atletico Madrid, AC Milan, dan Porto. Liverpool memenangi seluruh pertandingannya.

Di sisi lain, Inter Milan ingin memperbaiki rekornya di Liga Champions. Musim ini menandai pertama kalinya Lautaro Martinez cs menjejak babak knockout setelah selalu rontok di fase grup pada tiga musim sebelumnya.

Lautaro sadar betul dengan kekuatan Liverpool. Inter Milan mesti bermain dengan hati-hati.

“Mereka itu punya banyak pemain top, mereka punya kualitas,” ucap Lautaro dilansir FCInterNews. “Kami mesti mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingannya dan memperbaiki penguasaan bola, karena itu akan penting.”

“Mereka menyerang dengan banyak pemain ke depan, mereka bermain dengan penyerang-penyerang yang sangat cepat. Kami harus berhati-hati,” sambung striker internasional Argentina ini.

“Ini adalah sebuah laga fase gugur di sebuah kompetisi yang sangat penting. Jadi ini sudah pasti menjadi salah satu pertandingan terpentingku bersama Inter Milan,” imbuh Lautaro Martinez jelang menghadapi Liverpool.

Simak Video “Lukaku Brace, Inter Menang 4-0 Atas Benevento
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.