Saat yang Tepat untuk Napoli Lawan Inter Milan


Jakarta

Napoli akan melawan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia. Partenopei disebut mempunyai waktu yang tepat untuk melawan Nerazzuri.

Napoli vs Inter akan berlangsung di Diego Armando Maradona Stadium. Laga itu kickoff, Minggu (12/2/2022) pukul 0.00 WIB.

Menatap laga itu, Inter baru saja menelan kekalahan dalam pertandingan terakhir di Liga Ltalia. Tim asuhan Simone Inzaghi itu takluk 1-2 dari AC Milan di San Siro pada pekan lalu.

Di sini lain, Napoli baru saja menuai tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Hebatnya lagi, lini pertahanan mereka cukup kukuh dengan catatan sekali kebobolan dan dua kali clean sheet.

Eks pemain Napoli, Fabio Cannavaro, yang menilai bahwa tim Biru Langit sedang dalam momen baik menjelang duel dengan Inter.

“Saya sudah bilang sejak awal musim bahwa Napoli merupakan tim yang sangat bagus, Spalletti mempunyai pengalaman di Italia dan sekarang menjadi pembeda. Lantas ini merupakan saat yang tepat untuk menghadapi Inter yang datang usai kalah dari derby,” kata Cannavaro di Football Italia.

“Napoli merupakan tim kuat, mengingat jalannya musim mereka mungkin mempunyai peluang untuk memenangi gelar juara. Mereka harus mengambil keuntungan dari itu, juga mempertimbangkan bahwa Juventus sekarang tertinggal,” kata dia menambahkan.

Pada pertandingan pertama dengan Inter, Napoli menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3. Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, dan Lautaro Martinez yang menjebol gawang Napoli, Piotr Zielinski dan Dries Mertens yang menjadi pencetak gol balasan.

Simak Video “Pendukung Inter Timbulkan Kerumunan Saat Rayakan Scudetto
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

Leave a Reply

Your email address will not be published.