Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Siap Jual Stefan de Vrij


Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (16/02/22), dimana Inter Milan jual Stefan de Vrij hingga Alessio Romagnoli ke Lazio

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (16/02/22), dimana Inter Milan jual Stefan de Vrij hingga Alessio Romagnoli kian dekat ke Lazio.

Sejumlah tim-tim mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut hajatan bernama ‘Jendela Transfer’ musim panas nanti.

Tak cuma mengincar pemain, klub-klub benua Biru juga disibukkan dengan aktifitas membuang bintangnya. Selain demi mengeruk keuntungan, penjualan pemain juga dipicu faktor lain.

Hal ini terjadi pada kasus Inter Milan yang kabarnya akan melego Stefan de Vrij. Calciomercato melaporkan jika keputusan I Nerazzurri tersebut tak lepas dari tuntutan kenaikan gaji yang diminta De Vrij.

Demi kehilangan gratisan saat kontraknya kadaluarsa 2023 nanti, Inter Milan siap untuk menguangkan bek berpaspor Belanda tersebut.Menurut laporan yang sama, Stefan de Vrij mendapat perhatian dari klub asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Spurs sudah mulai memantau kondisi De Vrij di Inter Milan sebelum melakukan komunikasi dengan sang pemain. Mereka akan mengambil keputusan menjelang musim 2021/22 berakhir apakah bisa langsung mendatangkan di musim panas atau menunggu hingga kontrak De Vrij berakhir.

Selain kabar Inter Milan menjual Stefan de Vrij, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Rabu (16/02/22).

Leave a Reply

Your email address will not be published.