Punya Anggaran Cukup Besar, AC Milan Bakal Bidik Empat Pemain Baru


Ligaolahraga.com –

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki anggaran cukup besar untuk bursa transfer musim panas guna memperkuat skuat jelang musim 2022-23 mendatang dengan empat pemain menjadi target.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport melalui MilanNews, saat manajemen Rossoneri sedang menunggu bagaimana musim ini akan berakhir, persiapan pun sedang dilakukan untuk menghadapi bursa transfer musim panas mendatang dan raksasa Serie A tersebut ingin mendatangkan pemain besar untuk memberi Stefano Pioli skuad yang lebih kompetitif.

Setelah menghabiskan sekitar 75 juta euro atau Rp1.2 triliun musim panas lalu, Il Diavolo kini siap menginvestasikan 100 juta euro atau Rp1.6 triliun yang bahkan bisa menjadi lebih jika mereka berhasil memenangkan Scudetto. Bek tengah Sven Botman dan gelandang tengah Renato Sanches, yang keduanya dari Lille, adalah dua target utama raksasa Serie A tersebut dan masing-masing akan menelan biaya sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa saldo yang tersisa kemudian dapat diinvestasikan di lini serang yang juga perlu perhatian tersendiri, termasuk pada beberapa talenta muda yang bisa dikembangkan. Milan telah mengincar Hugo Ekitike dari Reims, yakni striker yang telah membukukan total 9 gol dan 2 assist dalam 21 pertandingan Ligue 1 musim ini. Tak hanya itu, manajemen juga melirik pemain sayap Tottenham Hotspur Steven Bergwijn yang tak banyak mendapat ruang di London Utara.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/punya-anggaran-cukup-besar-milan-bakal-bidik-empat-pemain-baru

Leave a Reply

Your email address will not be published.