Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Salernitana: Bisa Cetak Gol Nerazzurri?


INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Salernitana pada Sabtu (05/02/22) dini hari WIB, laga mudah yang jadi kesempatan Nerazzurri untuk buka keran gol.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, laga sengit pekan ke-28 terjadi antara tuan rumah Inter Milan kontra tim juru kunci Liga Italia, Salernitana.

Secara papan klasemen, Inter Milan yang berada di peringkat kedua memang lebih diunggulkan ketimbang Salernitana.

Namun jika berkaca pada rapor pertandingan terakhir kedua tim, Inter Milan tetap wajib waspadai laga kontra tim promosi ini.

Pasalnya, Inter Milan dalam empat pertandingan terakhir belum pernah lagi meraih kemenangan bahkan tak mampu mencetak gol ke gawang lawan di semua ajang.

Tercatat usai menang atas Napoli (1-1), Inter Milan kalah 0-2 dari Liverpool di Liga Champions, kemudian tumbang dari Sassuolo 0-2 serta bermain imbang 0-0 kontra Genoa dan AC Milan.

Hasil buruk tersebut membuat Inter Milan turun dari puncak klasemen dan lengser ke peringkat ketiga dibawah Napoli dan AC Milan.

Sementara di kubu Salernitana, tim tamu terlihat sedang on fire meski saat ini sedang berada di posisi paling bawah klasmeen sementara.

Dari empat pertandingan terakhir, Salernitana belum sekalipun telan kekalahan termasuk saat menghadapi AC Milan yang saat itu jadi capolista.

Bertanding di Stadio Arechi, Minggu (20/02/22) lalu, AC Milan dibuat pulang dengan satu poin usai Salernitana menahan imbang 2-2 skuat asuhan Stefano Pioli.

Berkaca dari statistik tersebut, Inter Milan sebagai tim tamu wajib mewaspadai ledakan Salernitana yang mungkin bisa berikan kekalahan keempat sang juara bertahan musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.