Pioli Dilirik Madrid, Intip 3 Pelatih Nganggur Banjir Gelar yang Bisa Direkrut AC Milan


Pioli Dilirik Madrid, Intip 3 Pelatih Nganggur Banjir Gelar yang Bisa Direkrut AC Milan

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pelatih nganggur dengan banyak gelar yang bisa dipilih AC Milan andai Stefano Pioli resmi hengkang dan perkuat klub kota Madrid.

Sebelumnya, klub raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid secara mengejutkan dilaporkan ingin membajak pelatih kepala AC Milan, Stefano Pioli.

Stefano Pioli memang sukses menarik perhatian para petinggi Atletico Madrid setelah berhasil membuat AC Milan berkembang pesat sejak 2019 lalu.

Di musim 2021-2022 ini, AC Milan besutan Stefano Pioli sempat memuncaki klasemen Liga Italia usai mengalahkan rival sekota sekaligus juara bertahan musim lalu, Inter Milan.

Meski saat ini turun di urutan kedua klasemen sementara, namun setidaknya Setan Merah Italia itu punya harapan memenangi scudetto jika mampu tampil konsisten.

Berbeda dengan Atletico Madrid besutan Diego Simeone yang justru tampil jeblok pada musim ini.

Meski sukses menjuarai Liga Spanyol musim lalu, kini mereka justru terjebak di posisi kelima klasemen.

Performa impresif Stefano Pioli kala menangani AC Milan, tampaknya membuat Atletico Madrid tertarik untuk memboyong sang allenatore.

Dilansir dari Sempre Milan, Atletico Madrid bahkan diklaim sudah melakukan pergerakan untuk membajak Stefano Pioli dari AC Milan.

Atletico diwakili oleh Sporting Director mereka yakni Andrea Berta dikabarkan telah menghubungi agen Pioli via telepon. Akan tetapi, hingga kini belum diketahui apa hasil dari pembicaraan tersebut.

Andai benar akan ditinggalkan Stefano Pioli, tentu akan jadi kerugian besar buat AC Milan lantaran sang pelatih merupakan sosok vital dalam kebangkitan Rossoneri beberapa tahun terakhir.

Namun jika resmi ditinggal, AC Milan bisa melirik tiga pelatih banjir gelar yang masih menganggur berikut ini untuk jadi alternative.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Leave a Reply

Your email address will not be published.