Napoli Vs Inter Milan: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini


Lompat Ke:

Napoli akan memaksimalkan pertandingan kandang untuk memuncaki klasemen sementara kala menjamu Inter Milan. Ya, duel ini akan menentukan siapa yang akan berada di pucuk klasemen.

Meski bermain di kandang, sebetulnya catatan Napoli tidak terlalu bagus bila menjamu Inter. Terakhir kali Napoli menjinakkan Inter di kandang terjadi pada 20 Mei 2019. Selepas itu, Napoli mendapatkan dua imbang dan sekali kekalahan.

Namun Napoli bermodalkan empat kemenangan dan satu imbang di lima laga terakhir Serie A yang membuat mereka kini hanya tertinggal satu angka dari Inter. Sebaliknya, Inter mendapatkan tiga kemenangan, serta masing-masing satu imbang dan kekalahan.

Live Streaming Napoli vs Inter

Matchday ke-25 Serie A 2021/22 antara Napoli dan Inter akan disiarkan di RCTI, Minggu (13/2) dini hari pukul 00:00 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Kapan Pertandingan Napoli vs Inter?

Prediksi Skuad Napoli

Napoli bisa tersenyum dnegan kembalinya Kalidou Koulibaly dan Andre Zambo Anguissa. Kehadiran Koulibaly akan memperkukuh pertahanan Napoli bersama Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, dan Mario Rui untuk mencegah barisan depan Inter mendekati David Ospina.

Sedangkan Zambo Anguissa harus bersaing dengan Stanislav Lobotka untuk mengisi gelandang bertahan. Satu tempat sudah pasti diberikan kepada Fabian Ruiz. Sementara Victor Oshimen dijadikan sebagai striker tunggal.

Prediksi Skuad Inter

Inter dipastikan kehilangan Alessandro Bastoni akibat sanksi kartu merah, sehingga lini pertahanan Inter akan diisi Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Federico Dimarco. Rekurtan anyar Robin Gosen masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Sementara di sektor tengah tidak banyak mengalami perubahan. Denzel Dumfries akan kembali bersinergi dengan Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, dan Ivan Perisic. Lautaro Martinez akan diduetkan dengan Edin Dzeko atau Alexis Sanchez.

Preview

Pelatih Napoli Luciano Spalletti enggan menganggap pertandingan ini akan menentukan ambisi mereka meraih scudetto. Spalletti menganggap laga nanti malam hanya akan membuat mereka menjaga persaingan di empat besar.

Menurut Spalletti, Napoli hanya berusaha untuk mempertahankan tren positif yang sudah mereka raih sebelumnya. Penggawa Napoli pun ingin merasakan kebahagiaan selama satu pekan ke depan.

“Selalu sangat baik untuk menunjukkan kami selalu menjadi kompetitor tim kuat di liga ini, dan kembali ke empat besar. Nasib setiap orang akan bergantung kepada persaingan di kompetisi. Jika kami bisa memenangkannya, ini akan keren, karena kami dapat tersenyum selama satu minggu,” ucap Spalletti.

Di lain sisi, kemenangan Inter atas AS Roma di Coppa Italia telah menyembuhkan luka terhadap kekalahan dari rival satu kota, AC Milan. Inter berusaha akan melanjutkan catatan positif itu di liga agar tidak terkejar para pesaingnya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Kami memang menjalani pertandingan sulit setelah jeda. Mulai dari Milan ke Roma, dari Napoli ke Liverpool. Pertandingan melawan Napoli akan kami hadapi seperti halnya kami menghadapi setiap laga sejak Agustus. Ini sebuah tantangan. Kami akan berusaha menurunkan tim sekuat mungkin,” imbuh Inzaghi.

Prediksi: Napoli 2-2 Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published.