Napoli dan AC Milan Saling Bentrok, Dybala Optimistis Juventus Juara Liga Italia 2021-2022 : Okezone Bola


PEMAIN andalan Juventus, Paulo Dybala, menilai Bianconeri –julukan Juventus– masih berpeluang juara Liga Italia 2021-2022. Terlebih akhir pekan ini, Napoli dan AC Milan yang saat ini menduduki posisi satu dan dua klasemen Liga Italia 2021-2022 saling bentrok.

Di awal Liga Italia 2021-2022, Juventus kerap kesulitan mendapatkan hasil maksimal. Namun, kini tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil tampil lebih baik dan duduk di posisi empat klasemen Liga Italia 2021-2022.


Paulo Dybala

Saat ini, Juventus mengumpulkan 50 poin dari 27 pertandingan. Mereka berselisih tujuh poin dari Napoli yang saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan total 57 poin.

Sementara itu dengan AC Milan di tempat kedua, Juventus juga terpaut tujuh poin. Bagaimana dengan Inter Milan yang menduduki posisi tiga? Juventus tertinggal lima angka.

Melihat hasil tersebut, Paulo Dybala masih yakin Juventus memiliki kesempatan besar meraih Scudetto musim ini. Pemain asal Argentina itu yakin Juventus memiliki keuntungan besar saat menjalani laga kandang melawan Inter Milan bulan depan.

“Kami bermain melawan Inter di Turin dan saya percaya pada gelar, masih ada banyak pertandingan tersisa,” ungkap Paulo Dybala dilansir dari Football Italia, Jumat (4/3/2022).

Sebelumnya, Dybala sempat absen di beberapa pertandingan Juventus lantaran mengalami masalah pada pahanya. Namun, pemain berusia 28 tahun itu memastikan kini kondisinya telah baik-baik saja dan kembali siap untuk bertanding.

“Saya baik-baik saja sekarang, saya kembali hari ini, jika pelatih mengizinkan saya bermain pada hari Minggu saya di sana, saya ingin bermain. Saya ingin bermain di semua pertandingan,” tambahnya.

Juventus

Selain itu, Juventus juga masih berjuang di Liga Champions 2021-2022 dengan menghadapi Villarreal di leg kedua babak 16 besar. Dybala yakin Juventus bisa meraih kemenangan dan lolos ke perempatfinal, setelah sebelumnya bermain 1-1 di markas Villarreal.

“Ini tidak mudah karena Villarreal kuat, tetapi kami bermain di kandang dan kami ingin menang,” tegas Dybala.

Di Coppa Italia 2021-2022 Juventus pun masih eksis. Pada 22 April 2022 dini hari WIB Juventus menjamu Fiorentina di leg II semifinal Coppa Italia 2021-2022, setelah sebelumnya menang 1-0 di kandang lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.