Merasa Dirugikan Wasit, Fans AS Roma Demo Di Kantor PSSI-Nya Italia


Fans AS Roma melakukan protes di depan kantor Federasi Sepakbola Italia (FIGC), menyusul keputusan wasit dalam hasil imbang dengan Genoa, Sabtu (5/2) WIB.

Dilansir dari Calciomercato, fans Giallorossi membentangkan spanduk di Via Allegri, tempat di mana kantor FIGC berada.

Ultras Roma frustrasi, setelah gol Nicolo Zaniolo dianulir oleh VAR karena Tammy Abraham terlihat melakukan pelanggaran lebih dulu.

“Pertaturannya sama untuk semua orang, tetapi kita tidak sama di hadapan aturan,” bunyi tulisan dalam spanduk yang dibentangkan.

“Cukup sudah, badut!”

Banyak penggemar Roma yang merasa bahwa Roma selalu dirugikan dengan adanya teknologi VAR, dan acap kali membandingkan dengan klub-klub lainnya di Serie A.

Tetapi sampai saat ini tak hanya fans Roma saja yang merasa bahwa keputusan wasit tidak adil, penggemar dari klub lain juga merasakan hal tersebut.

Statistik Roma musim 2021/22

Di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini, Roma berada di peringkat ketujuh klasemen setelah mengemas 39 poin dari 24 pertandingan, dan selisih enam poin dari empat besar.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Giallorossi juga sukses mencapai perempat-final Coppa Italia, dengan mereka akan bertanding melawan Inter Milan, Rabu (8/2) dini hari WIB.

Sementara itu di panggung Eropa, mereka bermain di kasta ketiga benua tersebut, dengan Roma lolos ke fase gugur Liga Konferensi UEFA setelah memuncaki Grup C.

Leave a Reply

Your email address will not be published.