Lawan AS Roma di Coppa Italia 2021-2022, Simone Inzaghi Tuntut Inter Milan Menang demi Fans : Okezone Bola


MILAN – Inter Milan akan melawan AS Roma di perempatfinal Coppa Italia 2021-2022. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, ingin I Nerazzurri menang dan mengamankan tiket semifinal demi para penggemar setia mereka.

Laga besar ini akan berlangsung di kandang Inter, Giuseppe Meazza, Rabu 9 Februari 2022, dini hari WIB. Pertandingan ini pun diprediksi akan berjalan ketat sejak awal meski Inter lebih diunggulkan.


Inter Milan (Foto: Reuters)

Pasalnya, Roma asuhan Jose Mourinho juga tak akan mudah ditumbangkan. I Lupi datang untuk memberikan kesulitan kepada tuan rumah. Apalagi, mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, Inzaghi tak mau tahu. Baginya, kemenangan wajib didapatkan Inter yang sebelumnya secara mengejutkan kalah 1-2 dari AC Milan di Liga Italia.

“Coppa Italia sangat penting bagi kami. Itu bagian dari DNA Inter,” kata Inzaghi, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/2/2022).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, tapi kami akan berhasil mencapai semifinal,” sambungnya dengan penuh ambisi.

“Kami menghadapi tim papan atas (AS Roma) yang mampu mengalahkan siapa pun. Mereka punya kualitas di semua lini dan pelatih fantastis dalam diri Jose Mourinho,” ungkapnya.

Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

Di sisi lain, I Nerazzurri memiliki keuntungan untuk mengamankan tiket semifinal karena main di kandang sendiri. Inzaghi berharap Inter bisa lolos ke semifinal sebagai bentuk penghormatan terhadap dukungan para penggemar I Nerazzurri.

“Bermain di depan fans kami selalu terasa menyenangkan. Kami berharap untuk menghargai dukungan mereka dengan mencapai babak berikutnya,” tutup mantan pelatih Lazio tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.