Jadwal Liga Italia Hari Ini: Big Match! Juventus dan AC Milan Bakal Unjuk Gigi


Jadwal pertandingan Liga Italia hari ini, Sabtu (12/03/22), terdapat dua laga yang terjadi yakni Juventus kontra Sampdoria serta AC Milan hadapi kuda hitam. Foto: REUTERS/Pablo Morano.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Italia hari ini, Sabtu (12/03/22), terdapat dua laga yang dimainkan yakni Juventus kontra Sampdoria serta AC Milan hadapi kuda hitam.

Dalam lanjutan pekan ke-29 Liga Italia pada malam hingga dini hari nanti, terdapat empat pertandingan sengit yang bakal berlangsung dan diprediksi hadirkan kejutan.

Salah satunya adalah duel Sampdoria yang diperkuat calon naturalisasi Timnas Indonesia, Emil Audero, kontra sang pemegang gelar Liga Italia terbanyak, Juventus.

Bertanding di Stadion Luigi Ferraris, tuan rumah Sampdoria tak diunggulkan untuk raih kemenangan kala bertemu Juventus.

Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, Il Samp terlihat tidak konsisten dan baru saja telan dua kekalahan beruntun di Liga Italia.

Berbanding terbalik dengan Juventus yang dalam lima laga terakhir Serie A, belum pernah tersentuh kekalahan.

Termasuk pada pertandingan pekan ke-28 sebelumnya, dimana Juventus mampu amankan tiga poin usai menumbangkan Spezia dengan skor tipis 1-0.

Dengan rentetan hasil tersebut, Juventus kini mulai bangkit dan berhasil merangsek naik ke peringkat empat besar klasemen sementara Liga Italia.

Kini, Juventus sudah mengumpulkan 53 angka dan berjarak tujuh poin dari AC Milan sebagai capolista sementara.

Andai kembali sukses amankan kemenangan kontra Sampdoria, bukan tidak mungkin Juventus kian perbesear peluang untuk angkat scudetto musim ini.

Selain Juventus, duel sengit Liga Italia juga tersaji dini hari nanti antara pemuncak klasemen AC Milan melawan kuda hitam, Empoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.