Ibrahimovic Singa yang Terkungkung


Milan

Zlatan Ibrahimovic masih dalam proses pemulihan cedera. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai Ibra saat ini seperti singa yang terkungkung.

Ibrahimovic mengalami cedera tendon achilles dalam laga melawan Juventus pada pertengahan Januari lalu. Dia cuma bisa bermain selama 28 menit dalam laga yang berakhir tanpa gol.

Belum diketahui kapan Ibrahimovic mulai bisa bermain lagi, meski sejauh ini sudah mulai berlatih fisik secara mandiri. Striker asal Swedia itu juga sudah dipastikan absen saat Milan vs Lazio pada perempatfinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB.

“Zlatan adalah singa yang di kandang. Motivasinya sangat jelas, ambisinya adalah membantu tim di lapangan, jadi dia melakukan segalanya untuk pulih. Dia pasti tidak akan bermain besok, kita lihat saja nanti pada laga selanjutnya,” kata Pioli kepada SportMediaset.

Olivier Giroud mengambil alih peran Ibrahimovic di laga melawan Inter Milan akhir pekan lalu. Striker asal Prancis itu menyumbang dua gol dalam kemenangan Rossoneri 2-1.

“Olivier membuktikan nilainya di lapangan dan melakukan apa yang diminta. Dia adalah pesepakbola dan manusia yang luar biasa. Dia adalah pesepakbola kuat yang memberikan bantuan penting bagi tim,” ungkap Pioli.

Lazio meraih hasil sip akhir pekan lalu di Liga Italia. Tim besutan Maurizio Sarri itu melumat Fiorentina 3-0.

“Tujuan konkret untuk mencoba menyingkirkan Lazio besok dan itu akan menjadi rintangan yang sulit. Lazio adalah tim yang bermain sangat baik, mereka telah memenangkan pertandingan hebat di Florence, mereka memiliki lini serang yang tangguh,” tegasnya.

Simak Video “Prediksi AC Milan VS Lazio Bersama Milanisti Indonesia dan Lazio Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published.