EPL, Serie A, Liga 1


tirto.id – Jadwal bola malam hari ini, 12-13 Februari 2022, akan menyajikan sederet pertandingan dari berbagai ajang, mulai dari Liga 1 Indonesia, Liga Inggris (EPL), hingga Serie A Italia.

Laga-laga EPL dapat ditonton langsung via live streaming Mola TV, sementara jadwal Serie A akan ditayangkan oleh Vidio dan beIN Sports. Adapun dari ajang lokal, BRI Liga 1, pertandingan dapat disaksikan langsung di TV Indosiar.

Agenda di pekan 24 Liga 1 2021/2022 tinggal menyisakan 1 pertandingan terakhir, yakni Bhayangkara FC vs Bali United. Duel ini akan berlangsung pada hari ini, Minggu (12/2), di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar. Duel ini akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga Vidio Premier.

Bhayangkara FC saat ini duduk di posisi runner-up klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 49 poin dari 23 laga yang dimainkan. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arema FC yang duduk di puncak tabel dan telah melakoni 24 laga.

Pada pekan 24, kubu Singo Edan gagal memetik poin penuh. Ditantang tim papan bawah Persiraja Banda Aceh, skuad arahan Eduardo Almeida hanya mampu bermain imbang 1-1.

Hasil ini menjadi keuntungan besar bagi Bhayangkara FC untuk bisa menggeser pesaing terdekatnya tersebut. Syaratnya, mereka mesti pulang dengan membawa minimal 1 poin dari pertemuan melawan Bali United nanti malam.

Namun, lawannya kali ini tidak mudah. Bali United punya tren bagus akhir-akhir ini dengan catatan 6 pertandingan tanpa kekalahan (5 menang, 1 imbang). Selain itu, pasukan Serdadu Tridatu juga bakal tampil di markasnya sendiri di Bali.

Selepas pertandingan dari kompetisi lokal, penggemar sepak bola masih bisa melanjutkan tontonan dari ajang lain. Salah satunya dari Liga Primer Inggris 2021/2022.

Laga pembuka EPL malam ini, Sabtu (12/2), akan mempertandingkan Manchester United vs Southampton di Stadion Old Trafford. Duel ini akan mulai kick off pada pukul 19.30 WIB.

Kubu Setan Merah berambisi menebus kegagalan yang dialaminya pada pekan lalu. Bertandang ke markas Burnley, Bruno Fernandes dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang 1 poin.

Hasil itu membuat mereka saat ini masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 23 pertandingan. Skuad arahan Ralf Rangnick masih kalah selisih gol dari Arsenal yang mengoleksi poin sama dan baru melakoni 22 laga.

Namun demikian, misi Setan Merah untuk memetik poin penuh saat berjump Southampton, terbilang tidak mudah. Terlebih lagi, The Saints baru saja berhasil meraih kemenangan saat melawat ke markas Tottenham. Tepatnya pada Kamis (10/2) kemarin, Che Adams dan kolega menang tipis 2-3.

Rival sekota kubu Setan Merah juga akan tampil malam ini. Manchester City akan berkunjung ke Stadion Carrow Road, menantang tim tuan rumah Norwich City. Duel ini akan berlangsung pada dini hari nanti, Minggu (13/2), jam tayang Mola TV pukul 00.30 WIB.

Jarak kedua tim di tabel klasemen sangat jauh. The Citizens duduk di pucuk tabel, sedangkan Norwich berada di zona merah, peringkat 18.

Kendati begitu, laga nanti ditengarai bakal tetap berlangsung alot. Tidak hanya pasukan Pep Guardiola yang punya catatan bagus di sejumlah pertandingan terakhir. The Canaries juga punya raihan mentereng: belum terkalahkan dalam 4 laga beruntun semua ajang.

Tren positif inilah yang bakal jadi senjata tuan rumah untuk menghadang sang tamu, Manchester City, yang sedang dalam performa gemilang.

Beralih ke Liga Italia Serie A, akan ada duel sengit yang akan tersaji pada tengah malam nanti. Minggu (13/2), pukul 00.00 WIB, penggemar sepak bola akan disodori duel big match antara Napoli vs Inter.

Inter dan Napoli saat ini sedang bersaing ketat di papan atas klasemen sementara Serie A 2021/2022. La Beneamata duduk di puncak tabel dengan raihan 53 poin dari 23 laga, sementara Partenopei membuntuti di tempat kedua dengan selisih 1 poin. Namun, skuad arahan Luciano Spalletti tersebut telah memainkan jatah 24 pertandingan.

Oleh karenanya, pertandingan nanti diduga kuat bakal berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan tambahan poin penuh pada giornata 25 ini.

Jadwal Bola Malam Hari Ini

Berikut jadwal lengkap tayangan sepak bola malam ini, mulai dari kompetisi Liga 1 Indonesia, Liga Inggris (EPL), hingga Serie A Italia.

Liga 1

Sabtu, 12 Februari 2022

Pukul 18.00 WIB, Bhayangkara vs Bali United (Live Vidio dan Indosiar)

EPL

Pukul 19.30 WIB, Manchester United vs Southampton (Live Mola TV)

Pukul 22.00 WIB, Watford vs Brighton (Live Mola TV)

Pukul 22.00 WIB, Brentford vs Crystal Palace (Live Mola TV)

Pukul 22.00 WIB, Everton vs Leeds (Live Mola TV)

Serie A

Pukul 21.00 WIB, Lazio vs Bologna (Live beIN Sports)

Minggu, 13 Februari 2022

Serie A

Pukul 00.00 WIB, Napoli vs Inter (Live beIN Sports dan RCTI)

Pukul 02.45 WIB, Torino vs Venezia (Live beIN Sports)

EPL

Pukul 00.30 WIB, Norwich vs Manchester City (Live Mola TV)

Leave a Reply

Your email address will not be published.