Eks Gelandang Juventus: Vlahovic Mirip Ronaldo


Jakarta

Mantan gelandang Juventus Alessio Tacchinardi memuji Dusan Vlahovic. Dia menilai Vlahovic punya ketajaman seperti Cristiano Ronaldo.

Juventus kehilangan salah satu ujung tombaknya menyusul kepergian Ronaldo pada musim panas lalu. Bintang asal Portugal itu meninggalkan Juventus dengan catatan 101 gol dari 134 kali penampilan.

Juventus kemudian mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer Januari lalu untuk memperkuat lini serang. Bianconeri merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina senilai 80 juta euro.

Penampilan Vlahovic sejauh ini menjanjikan. Striker berusia 22 tahun itu mencetak gol di laga debutnya melawan Hellas Verona dan berperan besar dalam gol bunuh diri pemain Sassuolo di Coppa Italia.

Alessio Tacchinardi menilai Vlahovic mirip dengan Cristiano Ronaldo. Dia meyakini Vlahovic akan rajin mencetak gol.

“Dia monster. Seperti setiap pemain kuat, dia selalu ada di mana bola berada,” ujar Tacchinardi kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Dia bisa mencetak dua gol per pertandingan, seperti Cristiano Ronaldo. Dia cuma butuh dilayani,” kata Tacchinardi soal Dusan Vlahovic.

“Untuk alasan ini, saya kira Allegri akan meminta bantuan dari sayap. Mereka sejauh ini belum banyak melepaskan umpan silang,” imbuhnya.

(nds/bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.