Dusan Vlahovic Diving Lawan Atalanta?


Bergamo

Sorotan tertuju pada Dusan Vlahovic di pertandingan Atalanta vs Juventus. Striker anyar Bianconeri itu dituding diving guna mencari penalti.

Juventus bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzura d’Italia, Senin (14/2/2022) dini hari WIB, dalam lanjutan kompetisi Liga Italia. Laga berjalan ketat.

Setelah berimbang 0-0 di babak pertama, banyak peluang hadir di babak kedua. Vlahovic beberapa kali menebar ancaman ke gawang Atalanta.

Namun, ada aksi Vlahovic yang juga disorot. Penyerang 22 tahun itu dituding melakukan diving untuk mendapatkan penalti.

Momen itu terlihat di babak kedua, tepatnya di menit ke-58. Vlahovic sempat terjatuh saat berusaha mengacak-acak kotak penalti Atalanta.

Di dalam kotak penalti Atalanta bagian kiri, Dusan Vlahovic dikepung tiga pemain. Saat berusaha melewati Rafael Toloi, eks pemain Fiorentina itu malah melompat dan terjatuh.

Beberapa pemain Atalanta mengangkat tangan saat melihat Vlahovic jatuh. Namun, wasit tampak membiarkan momen itu, dan Vlahovic sendiri langsung kembali menguasai bola, sebelum upaya umpan silangnya diblok.

Aksi itu bisa saja membuat Vlahovic terusir jika dianggap wasit melakukan diving. Sebelumnya di babak pertama, penyerang Serbia itu sudah dikartu kuning karena protes kerasnya.

Pertandingan sendiri berakhir imbang 1-1. Gol Ruslan Malinovskiy dibalas gol Danilo di masa injury time.

Dusan Vlahovic baru direkrut Juventus dari Fiorentina di bursa transfer musim dingin. Ia sudah bikin satu gol dari tiga penampilannya untuk Si Nyonya Tua.

(yna/krs)

Leave a Reply

Your email address will not be published.