Disalip AC Milan, Bek Inter Milan Makin Pede Scudetto


Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bek kiri Inter Milan, Denzel Dumfries mengaku timnya semakin percaya diri untuk meraih scudetto walaupun saat ini posisi puncak ditempati AC Milan.

Inter Milan harus merelakan dinginnya posisi puncak klasemen sementara Liga Italia kepada sang rival abadi, AC Milan di pekan ke-25.

Hal itu terjadi setelah Inter Milan meraih dua hasil minor dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Italia.

Pada pekan ke-24, Nerazzurri kalah 1-2 dari AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Setelah itu, mereka cuma bisa meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Napoli.

Di sisi lain, AC Milan berhasil membawa enam poin penuh dari dua laga terakhir mereka. Pekan ke-25, Rossoneri menang 1-0 atas Sampdoria dan berhak menduduki posisi puncak.

AC Milan kini berhasil mengemas 55 poin dari 25 laga yang telah dilakoni di Liga Italia musim ini. Meski demikian, pasukan Stefano Pioli belum bisa bernafas lega.

Pasalnya mereka hanya terpaut satu poin dari Inter Milan, dan La Beneamata masih menyimpan satu laga tunda melawan Bologna.

Melihat kondisi Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara, bek kiri Denzel Dumfries mengaku masih sangat percaya diri untuk bersaing meraih scudetto.

Setelah mendapat dua hasil minor, Dumfries juga menyatakan bahwa Inter Milan berada di jalur yang tepat.

“Kami memiliki tim yang hebat, kami memainkan sepak bola yang fantastis, kami juga bersenang-senang bersama,” kata Denzel Dumfries dikutip dari UEFA TV.

“Kami fokus untuk menang, kami berada di jalur yang benar dan kami akan meneruskan perjalanan ini menuju tujuan.” Pungkas Dumfries.

Leave a Reply

Your email address will not be published.