Dicap Pengkhianat, Bomber Juventus Dusan Vlahovic ‘Diserang’ Ultras Fiorentina


Dusan Vlahovic (kiri) mendapat pesan mengerikan dari pendukung garis keras Fiorentina dalam kunjungannya ke Artemio Franchi pada semifinal Coppa Italia. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Bomber anyar Juventus, Dusan Vlahovic, mendapat pesan mengerikan dari pendukung garis keras Fiorentina dalam kunjungannya ke Artemio Franchi pada semifinal Coppa Italia, Kamis (03/03/22).

Pertandingan semalam menandai pertama kalinya Dusan Vlahovic menginjakkan kaki ke kandang klub lamanya Fiorentina sejak resmi berseragam Juventus pada bursa transfer musim dingin lalu.

Sayangnya, momen pertemuan kembali Dusan Flahovic dengan publik Artemi Franchi tak seindah yang dibayangkan. Pasalnya, penyerang berkebangsaan Serbia itu justru dianggap sebagai pengkhianat

Dilansir dari The Sun, sekelompok ultras Fiorentina diketahui memasang spanduk di luar stadion Artemi Franchi guna menyambut kedatangan Dusan Vlahovic bersama armada Max Allegri.

Spanduk tersebut berisi pesan hinaan kepada Vlahovic yang dianggap sudah berani mengkhianati dukungan penggemar dengan memilih hijrah ke Turin bersama Juventus.

Salah satu pesan menohok itu berbunyi, “Penjaga Anda tidak akan menyelamatkan hidup Anda. Matilah Anda!”

Spanduk lainnya juga berbunyi, “Rasa hormat tidak diperoleh dengan mencetak gol. Sialan.”

Di sisi lain, spanduk-spanduk hinaan terhadap Vlahovic ini rupanya juga diketahui oleh pihak Fiorentina. Namun, La Viola memilih cuci tangan soal masalah ini.

“Hal-hal seperti itu bukan bagian dari sejarah atau budaya kami,” demikian bunyi pernyataan tegas Fiorentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.