Demi Paulo Dybala Teken Kontrak Baru, Juventus Siap Rombak Taktik


Juventus mengagendakan pertemuan dengan Paulo Dybala secara pribadi untuk mendiskusikan perihal kontrak baru. Si Nyonya Tua dikabarkan siap mengubah sistem bermain mereka agar sang striker berkenan bertahan.

Pemain 28 tahun itu telah menjadi salah satu figur penting bagi Bianconeri dalam beberapa tahun terakhir. Di musim ini, keberadaannya pun tak berubah, dengan dirinya selalu siap sedia ketika tim membutuhkannya.

Kontrak Dybala akan berakhir di pengujung musim 2021/22, namun pihak Juve belum ingin memutus romantisme yang selama ini mereka bangun.

Menurut Calciomercato.com, Juve akan menemui Dybala di akhir-akhir bulan ini setelah para petinggi klub melakukan pertemuan antara 23 dan 25 Februari, di mana mereka akan menegosiasikan kontrak baru untuknya.

Demi memuluskan segala sesuatunya, Juve menyimpan satu rencana khusus untuk Dybala: mengubah taktik bermain tim. Perubahan sistem ini juga tidak akan mempengaruhi besaran gaji yang akan didapatkan mantan bintang Palermo tersebut.

Dybala sebetulnya telah menyepakati kontrak baru dengan Juve pada Oktober tahun lalu — kontrak berdurasi empat tahun senilai €8 juta per musim plus bonus €2 juta.

Kendati begitu, sampai saat ini, belum ada hitam di atas putih. Bianconeri pun berencana untuk mengajukan proposal serupa pada kesempatan kali ini, mungkin dengan sedikit perubahan di bagian bonus serta berharap bisa mengompromikan komisi untuk agen Dybala, Jorge Antun.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pihak Juve berharap perwakilan Dybala berhenti di penawaran komisi sebesar €4-5 juta. Manajemen lebih tertarik memberi upah langsung ke sang striker ketimbang agennya.

Sepanjang bursa transfer Januari, nama Dybala santer dikaitkan dengan deretan klub Liga Primer Inggris. Namun, pada akhirnya yang bersangkutan bertahan di Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.