Boom! Klub Semenjana Inggris Salip Barcelona Dapatkan Franck Kessie


Kabar mengenai transfer gelandang AC Milan, Franck Kessie di musim panas 2022 semakin berkembang dengan masuknya klub Liga Inggris, Aston Villa sebagai kandidat. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Kabar mengenai transfer gelandang AC Milan, Franck Kessie di musim panas 2022 semakin berkembang dengan masuknya klub Liga Inggris, Aston Villa, sebagai kandidat terdepan.

Kabar mengenai transfer gelandang AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas 2022 kini kian berkembang.

Sebelumnya, gelandang Pantai Gading ini dikabarkan tengah berbicara dengan beberapa klub yang sudah menyatakan minat. Klub yang berada di garis terdepan adalah Barcelona, yang disinyalir tengah didambakan oleh Kessie.

Blaugrana memang membutuhkan gelandang bertahan baru sebagai suksesor Sergio Busquets yang sudah mulai menua. Kabarnya, Kessie bahkan sudah sepakat secara verbal dengan Barcelona dan tinggal menunggu kesepakatan soal gaji saja.

Selain klub asuhan Xavi Hernandez, ada beberapa klub lain yang juga turut mengintip kesempatan untuk mendatangkan sang pemain yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti.

Inter Milan menjadi klub lain yang mencoba peruntungan untuk mendatangkan Kessie, dengan rencana untuk mereplikasi lini tengah AC Milan.

Nerazzurri sudah lebih dulu mendatangkan gelandang serang Turki, Hakan Calhanoglu pada musim panas 2021. Kessie diyakini bisa menjadi tenaga baru di lini tengah Inter Milan pada musim 2022/2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.