Berita Milan, Rossoneri Kunci 3 Pemain Masa Depan, Pemain Tua Bikin Gol dengan Kaki Robek Berdarah


Berita Milan, Rossoneri Kunci 3 Pemain Masa Depan, Pemain Tua Bikin Gol dengan Kaki Robek dan Berdarah

TRIBUNNEWS.COM – AC Milan sepertinya memiliki kebijakan baru untuk memberi prioritas pada para pemain muda untuk bisa berkembang dan menjadi bagian dari skuad inti.

Dalam waktu dekat, Milan dilaporkan akan memperpanjang kontrak para pemain yang diproyeksikan masuk dalam skuad Milan musim depan.

MilanNews mengulas, sikap manajemen rossoneri kini telah berubah dalam hal kebijakan transfer dan pengembangan tim.

Baca juga: Proyeksi AC Milan Musim Depan, Ada Empat Wajah Baru, Skuad Mewah Bernilai Rp 5,2 Triliun

Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (tengah) dan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Spezia pada 17 Januari 2022 di Stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) merayakan dengan gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz (tengah) dan penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic setelah membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Spezia pada 17 Januari 2022 di Stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Giroud Ogah Bicara Scudetto, Pioli Sebut Capolista Hadiah Sepadan, Favorit Tetap Inter

Mereka disebutkan menjadi lebih proaktif untuk menyelesaikan pembaruan kontrak para pemain yang dinilai menjadi aset di musim-musim mendatang.

Sejumlah contoh, Milan sejauh ini sudah mendapatkan kepastian atas jasa para pemain kunci untuk musim mendatang seperti Theo Hernandez, Davide Calabria, Alexis Saelemaekers, Simon Kjaer dan Matteo Gabbia dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Aroma Kejanggalan dari Absennya Ronaldo Saat Man United Dihancurkan Man City, MU Menyerah Duluan?

Teranyar, MilanNews menyebut, Milan juga akan mengumumkan pembaruan kontrak dari Ismael Bennacer dalam 10 hari ke depan.

Gelandang Timnas Aljazair itu kembali ke performa terbaiknya.

Milan mengunci jasanya untuk tetap di San Siro dengan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2026, dengan penghasilan sebesar 3,2 juta euro bersih per musim plus bonus.

Baca juga: Kelemahan Terbesar Man United Terungkap, Guardiola Cuma Butuh 5 Menit untuk Paham Taktik MU

(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan.
(Dari kiri) Bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli, gelandang AC Milan dari Bosnia Rade Krunic, penyerang AC Milan dari Swedia Zlatan Ibrahimovic, penyerang AC Milan dari Prancis Olivier Giroud, bek AC Milan dari Senegal Fode Ballo dan gelandang AC Milan dari Aljazair Ismael Bennacer mengucapkan terima kasih kepada fans di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona pada 16 Oktober 2021 di stadion San Siro di Milan. (Marco BERTORELLO / AFP)

Kesepakatan Milan dan Bennacer siap ditandatangani, pengumuman resmi segera disiarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.