Bek Legendaris AC Milan Sebut Rossoneri Sudah Tidak Butuh Zlatan Ibrahimovic


Kemampuan AC Milan untuk bersaing di jalur perburuan gelar Liga Italia musim ini membuktikan bahwa mereka kini tak lagi membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM – Kemampuan AC Milan untuk bersaing di jalur perburuan gelar Liga Italia musim ini membuktikan bahwa mereka kini tak lagi membutuhkan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Hal ini diyakini oleh legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, yang melihat peningkatan performa pasukan Stefano Pioli belakangan yang mengarah ke tren positif.

Zlatan Ibrahimovic diketahui bergabung kembali dengan AC Milan pada Januari 2020. Dirinya direkrut guna membimbing AC Milan keluar dari goa untuk bisa menantang gelar.

Kehadiran Ibrahmovic pun terasa dampaknya. Di bawah arahan Pioli, penyerang 40 tahun itu membantu Rossoneri lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam delapan tahun musim lalu.

Sayangnya, performa Ibra kian menurun belakangan dengan dia baru mencatat 19 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan mencetak sembilan gol.

Bahkan, Ibra terpaksa menepi sejak akhir Januari karena cedera tendon Achilles dan saat ini masih berlatih terpisah dari anggota tim lainnya.

Situasi ini membuat Ibrahimovic kian diragukan masa depannya di San Siro menyusul kotraknya yang bernilai 7 juta euro per tahun itu bakal habis pada akhir musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.