AS Roma Menang Terus Tanpa Jose Mourinho, Kini Sang Pelatih Ogah Dampingi Tim Di Bench


Jose Mourinho mengakui, dirinya kini ogah mendampingi kembali AS Roma di pinggir lapangan ketika bertanding. Gara-garanya, justru tanpa kehadiran dirinya, Giallorossi malah menang terus.

Si juru taktik diusir wasit ketika timnya bermain imbang 2-2 menghadapi Hellas Verona beberapa waktu lalu, membuat dia diskorsing dua pertandingan akibat ulahnya yang mengintimidasi sang pengadil lapangan.

Setelah membungkam Spezia 1-0, Roma akhir pekan kemarin kembali meraup hasil positif dengan kali ini menaklukkan lawan tangguh Atalanta 1-0 berkat lagi-lagi gol tunggal striker Tammy Abraham.

“Mourinho mengatakan selepas pertandingan bahwa kami bermain sangat bagus,” ungkap bek Roma Gianluca Mancini kepada DAZN.

“Dia tidak akan kembali ke bangku cadangan!” canda Mancini, gara-gara mendapati Roma justru tampil gacor dengan rentetan dua kemenangan tanpa kehadiran Mourinho di bench.

Mancini melanjutkan: “Dia bilang, bagus karena [kami] tidak mendapatkan kartu kuning. Ini kejadian langka, saya tidak bisa mengingat kapan terakhir kali hal seperti ini terjadi.”

Dua kemenangan beruntun membuat klub ibu kota Italia memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A Italia, di mana mereka saat ini menghuni urutan keenam.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Perolehan poin Roma menyamai Atalanta selaku penguasa lima besar, dan berjarak enam angka dari Juventus, yang menempati spot empat besar.

Berikutnya, Roma akan melanjutkan agenda mereka di babak 16 besar Liga Konferensi Europa menghadapi Vitesse, Kamis (10/3) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.