Ada Apa dengan Inter Milan?


Jakarta

Inter Milan meredup sejak Februari. Nerazzurri kini butuh kemenangan segera untuk mendapatkan momentum kebangkitan.

Inter Milan hanya meraih satu kemenangan sejak Februari lalu. Dari tujuh pertandingan di seluruh kompetisi, skuad besutan Simone Inzaghi tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Dalam laju terburuknya musim ini dengan tanpa kemenangan di lima partai terakhir, Inter bahkan kesulitan untuk sekadar bikin gol. Mereka terakhir kali mengoyak gawang lawan saat menghadapi Napoli medio Februari, lalu tanpa gol di empat pertandingan berikutnya.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebut para pemain lelah fisik dan mental, dan ini diperkuat oleh Milan Skriniar. Bek Inter itu mengungkapkan saat ini mereka butuh menemukan lagi gairah dan semangat.

“Kami butuh kesegaran fisik dan mental dan semangat yang kami punya beberapa pertandingan yang lalu, sebab kami kini tak mencetak gol-gol dan kami lebih sedikit menciptakan peluang, tapi kami masihlah Inter,” ujarnya kepada Inter TV dikutip Football Italia.

“Kami masih tim yang sama dengan sebelumnya dan saya percaya diri. Kami akan menemukan kembali kekuatan kami. Sampai saat itu, kami bisa menikmati catatan clean sheet.”

“Kami butuh kemenangan untuk kembali ke trek yang benar. Kami menantikan laga melawan Salernitana pada Jumat nanti. Ini tak akan mudah karena mereka mengais poin-poin untuk bertahan di liga,” imbuh bek 27 tahun tersebut.

Simak Video “Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.