AC Milan Tak Lagi Membutuhkan Ibrahimovic


KOMPAS.com – Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, menegaskan bahwa klub tak lagi membutuhkan Zlatan Ibrahimovic.

Meski demikian, Costacurta memastikan AC Milan akan memperpanjang kontrak sang striker, yang habis akhir musim ini.

Alessadro Costacurta mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Il Mattino.

Baca juga: Ibrahimovic Tak Mau Pensiun Sebelum Juara bareng AC Milan

Mantan bek timnas Italia ini pun berbicara tentang laga Napoli versus Milan yang akan tersaji akhir pekan ini, Minggu (6/3/2022) di Stadio Diego Armando Maradona, Naples.

Milan besutan Stefano Pioli dan Napoli arahan Luciano Spalletti, berbagi tempat di peringkat teratas klasemen sementara Serie A, kompetisi kasta tertinggi Liga Italia.

Napoli duduk di puncak karena unggul selisih gol atas Rossoneri, julukan Milan.

Dua tim tersebut sama-sama mengumpulkan total 57 poin, hasil dari 17 kemenangan dan enam kali seri dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan.

Legenda AC Milan, Alessandro Billy Costacurta, bersama istrinya Martina Colombari.Jacopo Raule/GETTY IMAGES/AFP Legenda AC Milan, Alessandro Billy Costacurta, bersama istrinya Martina Colombari.

Meski demikian, rival sekota Milan, Inter Milan, memiliki potensi untuk menyodok di peringkat pertama. Pasalnya, Inter baru bermain 26 kali dan hanya terpaut dua poin dari Napoli dan Milan.

“Saya tak berpikir hasil pertandingan nanti akan menentukan (untuk Scudetto) karena tim-tim tersebut terbukti tidak cukup konsisten pada musim ini,” ujar Costacurta.

“Gelar juara tidak ditentukan dalam pertandingan antara para musuh langsung. Tak ada tim yang bisa melaju kencang di puncak klasemen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.