AC Milan Selangkah Lagi Perpanjang Kontrak Gelandang asal Afrika


Raksasa Liga Italia, AC Milan, tengah mengebut perpanjangan kontrak para pilar andalannya, Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah mengebut perpanjangan kontrak para pilar andalannya. Sesudah Theo Hernandez, kabarnya ada satu penggawa I Rossoneri lain yang juga akan meneken kontrak anyar di San Siro.

Tim Merah Hitam memang baru saja mengikat Theo Hernandez. Eks Real Madrid tersebut menandatangi kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun alias bakal tinggal di Kota Mode hingga 2026 mendatang.

Keputusan AC Milan untuk memperpanjang kontrak Theo Hernandez seolah mengubur mimpi para peminatnya, seperti Paris Saint-Germain, Chelsea hingga Barcelona.

Dengan kontrak anyar, kini Les Parisiens, The Blues maupun Los Cules harus benar-benar melupakan untuk mendapatkan jasa Theo Hernandez.

Selain mengakhiri rumor kepergian Theo Hernandez, perpanjangan kontrak tersebut seolah jadi jawaban sang pemain yang sudah mantap untuk bertahan di San Siro di tengah ketertarikan klub-klub mapan.

Usut punya usut, Theo Hernandez bukan satu-satunya pemain yang meneken kontrak anyar. Kompatriotnya, Ismael Bennacer juga diisukan bakal menambah masa baktinya dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.