4 Pemain yang Bisa Susul Kessie dan Romagnoli Tinggalkan AC Milan Secara Gratis


Tak hanya Alessio Romagnoli dan Franck Kessie, AC Milan terancam kehilangan 4 pemain lain secara gratis di bursa transfer musim panas nanti. (Marco Luzzani/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Tak hanya Alessio Romagnoli dan Franck Kessie, AC Milan terancam ditinggal 4 pemain lain secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Jelang makin dekatnya akhir musim ini, makin dekat pula AC Milan dengan kepergian dua pemainnya secara gratis, yakni Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Seperti diketahui, keduanya memang santer disebut akan meninggalkan San Siro secara bebas transfer, seiring kontrak mereka yang habis akhir musim ini.

Kessie yang menjadi sosok sentral di lini tengah tim asuhan Stefano Pioli, santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona yang siap menawarkan gaji 2 kali lipat dari yang ia terima di AC Milan saat ini.

Sementara itu, kapten Alessio Romagnoli yang musim ini lebih sering menjadi pelapis Fikayo Tomori dan Antonio Rudiger diklaim menjadi bidikan Juventus dan Lazio.

AC Milan sendiri sejatinya ingin memperpanjang masa bagi Kessie dan Romagnoli. Namun, Rossoneri kesulitan memenuhi permintaan gaji kedua pemain tersebut.

Sejumlah nama pun mulai dibidik oleh manajemen klub, untuk menggantikan kedua pemain itu, dengan Renato Sanches dan Sven Botman disebut menjadi incaran utama.

Di sisi lain, ancaman ditinggalkan pemain secara gratis akhir musim nanti rupanya tidak hanya datang dari Kessie dan Romagnoli.

Pasalnya, ada 4 pemain AC Milan lainnya yang berpotensi meninggalkan San Siro tanpa biaya sepeser pun pada musim panas nanti. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.