3 Pemain yang Harus ‘Diselamatkan’ AC Milan Usai Theo Teken Kontrak


Theo Hernandez baru saja menandatangani kontrak anyar di AC Milan. Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Theo Hernandez diketahui baru saja meneken kontrak baru di klub Serie A Liga Italia, AC Milan.

Perpanajangan kontrak yang diberikan kepada pemain asal Prancis tersebut bakal mengikatnya sampai tahun 2026, sebagaimana diumumkan pihak klub melalui keterangan resminya, Jumat (11/02/22).

“AC Milan dengan senang mengumumkan bahwa Theo Bernard François Hernández telah membarui kontraknya sampai 30 Juni 2026,” demikian bunyi pernyataan klub.

“Theo bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2019 dan langsung membuktikan kualitasnya di lapangan. Ia mendapat kekaguman dan kasih sayang dari para penggemar AC Milan di seluruh dunia.”

Keberhasilan AC Milan mengikat Theo Hernandez ini sekaligus membuat Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea gigit jari. Keinginan mereka untuk merekrut sang pemain pun kini semakin jauh di depan mata.

Hasrat sejumlah klub papan atas Eropa untuk mendatangkannya pun memang bukan tanpa alasan. Sejak merapat ke San Siro, Theo Hernandez berkembang cukup pesat dan jadi andalan di sektor bek kiri.

Namun sejatinya, bertambahnya masa bakti pemain berusia 24 tahun tersebut di AC Milan bukan hal yang mengagetkan. Paolo Maldini bahkan sudah memberi isyarat bahwa klub sedang menjajaki negosiasi dengannya secara positif.

Namun ketertarikan sejumlah klub untuk mendatangkannya pun harus membuat AC Milan bergerak cepat. Alhasil, perpanjangan kontrak pun segera ketok palu meski sang pemain masih punya ikatan kerja sampai 2024.

Kini, AC Milan sudah lega lantaran bisa memberi waktu yang lebih lama lagi bagi Theo Hernandez untuk bertahan. Akan tetapi, masalah mereka tentu tidak berhenti sampai di sini saja.

Masih ada sejumlah pemain yang harus diurus kontraknya supaya tidak membuat para suporter ketar-ketir. Siapa saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published.