Si Cantik Marina Granovskaia Bakal Susul Roman Abramovich Tinggalkan Chelsea


loading…

Chelsea terus digerogoti kabar kurang sedap menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Setelah Roman Abramovich resmi menjual The Blues, kini giliran tangan kanan miliarder asal Rusia yang digosipkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge / Foto: Tribuna

LONDON – Chelsea terus digerogoti kabar kurang sedap menyusul invasi Rusia ke Ukraina. Setelah Roman Abramovich resmi menjual The Blues, kini giliran tangan kanan miliarder asal Rusia yang digosipkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Tangan kanan Abramovich itu yakni Marina Granovskaia. Direktur Chelsea itu digosipkan bakal mengikuti jejak sang miliarder Rusia keluar jika klub berpindah tangan ke pemilik baru.

Marina bukan nama satu satunya yang dilaporkan akan pergi. Salah satu petinggi yang memiliki spesialisasi mendatangkan banyak proyek besar, Bruce Buck juga akan ikut serta untuk hengkang.

BACA JUGA: Menanti Rekor Penjualan Klub Tercepat di Liga Inggris

“Bruce Buck dan kepala transfer Marina Granovskaia dilaporkan akan mengikuti Roman Abramovich keluar dari klub,” laporan yang dikutip dari The Suns, Jumat (4/3/2022).

Seperti dikteahui, Marina dan Bruce adalah dua aktor penting kesuksesan Chelsea saat ini yang bertugas di balik layar. Apalagi Marina yang menjembatani kesepakatan besar dengan Nike.

Chelsea mendapat suntikan dana yang besar dalam kesepakatan itu. Bagaimana tidak, Nike berani menandatangani kontrak senilai 60 juta poundsterling (Rp1,150 triliun) setahun untuk sponsorship jersey yang dikenakan Mason Mount dan kolega.

BACA JUGA: Kisah Kylian Mbappe, Antara SIM dan Sopir

Menarik untuk dinantikan seperti apa perjalanan Chelsea jika memang ditinggal oleh tiga orang penting yang bekerja dibalik layar tersebut. Apakah semakin sukses dengan kepemilikan baru, atau malah sebaliknya?

(yov)

Leave a Reply

Your email address will not be published.