Rangnick Percaya Harry Maguire Akan Bangkit


Jakarta

Performa Harry Maguire di Manchester United sedang menjadi sorotan. Manajer Setan Merah, Ralf Rangnick, yakin bahwa bek nomor punggung 5 itu akan bangkit.

MU menuai hasil imbang dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris melawan Burnley. Saat bermain di Turf Moor, The Red Devils unggul lebih dulu berkat gol dari Paul Pogba di babak pertama.

Tim tuan rumah bisa membalas pada menit ke-47. Antisipasi tak cermat Maguire saat bertahan menjadi penyebab MU kebobolan.

Maguire tak bisa menutup Wout Weghorst di daerah permainan MU. Weghorst bisa mengirim umpan ke Jay Rodriguez, Maguire kalah kecepatan hingga tak bisa membendung pemain 32 tahun itu mencetak gol.

Menatap pertandingan MU dengan Southampton, Rangnick membela Maguire. Eks pemain Leicester City itu diyakini akan mampu memulihkan performa.

“Seperti yang saya katakan, Harry cedera. Dia menjalani 2,5 pekan menepi karena cedera, lalu dia kembali dan menjalani laga yang bagus melawan West Ham,” kata Rangnick di situs MU.

“Dan saya yakin bahwa dia akan tampil di level yang sama saat melawan Southampton,” kata dia menambahkan.

MU akan menjamu Southampton, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Pertandingan di Old Trafford itu akan kickoff pada pukul 18.30 WIB.

Maguire sudah bermain sebanyak 19 kali di Liga Inggris musim ini. Bek 28 tahun itu melakukan sekali blunder yang berujung gol alam data yang dilansir oleh situs resmi Liga Inggris.

Simak Video “Deretan Meme Kocak MU Babak Belur Dibantai Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)

Leave a Reply

Your email address will not be published.