Rangnick Ogah Habiskan Tenaga Tanggapi Rumor Rashford


Jakarta

Marcus Rashford dikabarkan tak bahagia lagi di Manchester United dan mau pergi. Rumor macam ini buat Ralf Rangnick cuma menghabiskan energi saja.

Marcus Rashford kesulitan di Manchester United musim ini. Mengawali tahun kompetisi dengan cedera bahu, ia kepayahan untuk kembali ke level terbaiknya.

Tampil 24 kali di seluruh ajang, penyerang 24 tahun tersebut baru bikin lima gol. Belakangan ia dinilai tak terlihat bahagia di klub, sehingga berpengaruh ke performanya.

Kabarnya pemain didikan akademi MU itu kecewa dengan kesempatan main yang minim. Hadirnya Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho, plus naiknya performa Anthony Elanga, bikin Manajer interim MU Ralf Rangnick punya pilihan lain di lini depan.

Tapi rumor itu ditepis mentah-mentah oleh Rangnick.

“Dia enggak bilang apa-apa ke saya. Dia cuma bilang kalau masih bahagia di sini dan mau tampil di level tinggi buat klub. Dia tak menyebutkan satupun soal tidak bahagia di sini,” ungkap Ralf Rangnick dikutip BBC.

“Tidak masuk akal untuk mencurahkan energi ke isu tersebut. Saya tak merasa ini sebuah persoalan dan dia tak pernah bilang apapun soal itu ketika kami berbicara.”

“Bursa transfer ditutup sekarang ini. Bahkan meski dia dan agennya atau keluarganya memikirkan gabung ke klub lain, dia bisa melakukannya tapi pada musim panas nanti,” imbuh pria Jerman tersebut.

Di bawah Rangnick, Rashford tampil 14 kali dari 18 laga, menjadi starter di delapan kesempatan. Tapi ia belum pernah lagi jadi starter sejak 12 Februari lalu dan belum bikin gol sejak 22 Januari saat melawan West Ham United.

Fokus MU kini membantu Rashford untuk kembali menemukan permainan terbaiknya.

“Saya suka Marcus sebagai pemain. Saya pernah mengalami juga di klub-klub lama, ketika para pemain mengalami masalah pada satu titik, tapi tugas kami adalah membantu, untuk mendapatkan Marcus Rashford versi terbaik yang bisa ia capai,” sambung Rangnick.

Simak Video “Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/aff)

Leave a Reply

Your email address will not be published.