Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves: Siapa Masuk 5 Besar?


INDOSPORT.COM – Prediksi pekan ke-23 Liga Primer Inggris 2021-22, antara skuat Tottenham Hotspur menghadapi Wolves, Minggu (13/02/22). Siapa masuk 5 besar?

Sebagaimana diketahui, empat besar Liga Inggris berhak melaju ke Liga Champions, sementara tim peringkat kelima berhak mentas di Liga Eropa 2022 mendatang.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen, hanya terpaut tiga poin dari Arsenal dan Man United yang ada di peringkat kelima.

Maka, Son Heung-min dkk dituntut untuk meraih tiga poin jika ingin tetap bersaing memperebutkan tiket Liga Eropa, sebab rasanya sulit menembus Liga Champion.

Namun, Tottenham Hotspur baru-baru ini tersandung dan kalah memalukan dari Southampton dengan skor tipis 2-3, hanya Son Heung-min yang mampu mencetak gol.

Satu gol lainnya, merupakan hadiah dari bek Southampton, Jan Bednarek, tapi juga belum bisa membawa kemenangan untuk Spurs. Mereka kalah dari tim papan tengah. 

Di sisi lain, skuat Wolverhampton Wanderers berhasil membayangi Tottenham Hotspur di peringkat delapan klasemen. Jika menang, maka The Wanderers bisa menyalip Spurs.

Namun, Wolves juga tidak konsisten. Pekan lalu, mereka unggul pemain atas Arsenal di menit ke-70, tapi tidak ada satu pun yang bisa membukukan gol, dan akhirnya kalah.

Menilik pertemuan putaran pertama lalu, Spurs hanya menang tipis 1-0 atas Wolves, itu pun berkat gol penalti dari Dele Alli. 

Melihat catatan ini, Indosport memprediksi jika Tottenham Hotspur akan kembali meraih kemenangan di kandang mereka, tapi skuat The Wanderers juga memberi perlawanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.