Ngeri! Usai Dikalahkan Liverpool di Final Piala Liga, Bek Chelsea Operasi Penis di Ruang Ganti


Trevoh Chalobah terpaksa menjalani operasi penis di ruang ganti, hanya beberapa saat setelah Chelsea dikalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris. (Visionhaus/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Trevoh Chalobah terpaksa menjalani operasi penis di ruang ganti, hanya beberapa saat setelah Chelsea dikalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris.

Defender The Blues, Trevoh Chalobah mengalami insiden buruk saat ia berduel dengan gelandang Liverpool, Naby Keita. Hal itu terjadi di Final Piala Liga Inggris , Minggu (27/2/2022), yang berakhir dengan kemenangan Liverpool 11-10 via adu penalti.

Wasit tidak mengganjar apa pun saat momen itu terjadi dan hebatnya Trevoh Chalobah tetap bertahan dengan rasa sakit di lapangan, hingga peluit akhir dibunyikan.

Chalobah merasakan sakit di bagian alat vitalnya dan ia pun langsung menjalani operasi sesaat setelah pertandingan usai. Tidak menunggu pergi ke rumah sakit, Chalobah memutuskan menjalani operasi di ruang ganti.

Hal itu diungkapkan oleh Thomas Tuchel yang merasa ngeri mendengar teriakan pemain Inggris berusia 22 tahun itu.

“Saya tidak percaya apa yang saya lihat setelah pertandingan. Ada operasi secara harfiah di ruang ganti kami dan saya tidak bercanda,” tutur Tuchel yang dilansir dari The Sun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.