MU Vs Tottenham Hotspur: Ronaldo Sudah Sehat?


Manchester

Cristiano Ronaldo melewatkan laga derby akhir pekan lalu akibat cedera. Bagaimana kondisinya jelang laga Manchester United vs Tottenham Hotspur?

Ronaldo absen saat MU digilas Manchester City 1-4 di Liga Inggris akhir pekan lalu. CR7 mengalami masalah pada fleksor pinggulnya.

Absennya Ronaldo kemudian menimbulkan isu tak sedap. Pemilik 5 Ballon d’Or itu dirumorkan menolak bermain, yang kemudian dibantah manajer Ralf Rangnick. Ronaldo disebut memang cedera.

Ronaldo kemudian memang absen latihan selama beberapa hari setelahnya. Kondisinya jelang laga melawan Tottenham menjadi teka-teki.

Namun, Rangnick mengonfirmasi soal kondisi Ronaldo. Eks Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu sudah membaik dan diharapkan bisa bermain saat melawan Tottenham.

“Dia kembali berlatih kemarin. Dia berlatih di seluruh sesi latihan, dan saya berharap dia berlatih hari ini. Dia berlatih dengan baik, seperti anggota grup lainnya. Saya pikir dia tersedia besok,” kata Rangnick, dilansir Manchester Evening News.

“Luke Shaw masih akan absen. Sampai kemarin, dia masih dinyatakan positif COVID-19. Scotty [McTominay] tanda tanya, dia memiliki beberapa masalah dengan betisnya, jadi kami harus menunggu dan melihat sampai setelah pelatihan.”

“Saat ini kemungkinan besar dia tidak akan tersedia, karena jika kami mengambil risiko dia mungkin bisa absen saat melawan Atletico. Dengan beberapa masalah otot, lebih jika itu betis, saya cenderung berhati-hati,” terangnya.

MU sendiri sedang bersaing berebut empat besar klasemen Liga Inggris. Saat ini Setan Merah masih di peringkat lima dengan 45 poin, terpaut dua angka dari Arsenal, yang menempati posisi empat.

(yna/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.