Manchester United vs Norwich City: Ralf Rangnick Tegaskan Kemenangan Harga Mati : Okezone Bola


PELATIH Manchester United, Ralf Rangnick menegaskan timnya wajib menang di lanjutan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-33 lawan Norwich City. Pria berkebangsaan Jerman itu tidak punya alasan untuk kalah di hadapan publik sendiri.

Seperti diketahui, Manchester United bakal akan menjamu Norwich City di Old Trafford. Pertandingan ini digelar pada Sabtu (16/4/2022) malam pukul 21.00 WIB.


Ralf Rangnick

Bagi Ralf Rangnick, tim besutannya sudah tidak punya alibi untuk tidak berjuang habis-habisan melawan Norwich City. Sebab, Ralf Rangnick mengincaar kemenangan di laga tersebut.

“Sekali lagi, tidak ada alibi, tidak ada alasan, kami harus siap menghadapi Norwich,” papar Ralf Rangnick, dilansir dari situs resmi klub Man United, Sabtu (16/4/2022).

“Yang pasti saya sepenuhnya menyadari itu, dan saya juga yakin dan sangat yakin bahwa semua pemain tahu bahwa kami wajib menang,” lanjut Ralf Rangnick.

Kendati demikian, Ralf Rangnick menyadari bahwa di laga malam nanti akan menjadi ujian mentalitas bagi anak buahnya. Meskipun tim besutannya melawan tim papan bawah, Ralf Rangnick tetap akan mewaspadai tamunya itu. 

“Ini adalah ujian karakter dan mentalitas buat pemain. Kami bermain melawan tim terbawah dan kami wajib menang,” kata Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo

Pelatih 63 tahun itu menekankan, di sisa tujuh pertandingan Liga Inggris musim ini, dia ingin memenangkan semua laga tersebut. Termasuk melawan Norwich City nanti malam.

“Tugas kami adalah mendapatkan yang terbaik dari tujuh pertandingan itu, memenangkan sebanyak mungkin pertandingan,” ungkap Ralf Rangnick.

Manchester United sendiri tengah bangkit dari keterpurukan akhir-akhir ini. Akibatnya, Cristiano Ronaldo dkk terpaku di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan 51 poin. Kemenangan di laga ini bisa mengatrol posisi mereka ke urutan kelima dan mendekati zona Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.