Link Live Streaming Manchester United Vs Norwich City


Jakarta

Manchester United Vs Norwich City akan main pada pekan ke-33 Liga Inggris. Berikut link live streaming pertandingannya!

Manchester United membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang tampil di Liga Champions musim dengan dengan finis di empat besar. Walau berhadapan dengan sang juru kunci, MU harus tetap waspada!

Laga tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (16/4/2022) dengan waktu kick-off pukul 21.00 WIB. Setan Merah kini sementara berada di posisi 7 di Klasemen Liga Inggris dengan perolehan 51 poin dari 31 laga yang dimainkan. Terpaut tiga angka dari Arsenal yang menempati posisi lima dan terpaut enam angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi 4.

Laga ini bisa menjadi titik balik Manchester United ke jalur kemenangan jika berhasil menang atas Norwich Sabtu nanti. Kedua tim sedang dalam performa yang buruk dengan hanya berhasil menang sekali dari 5 lima laga terakhirnya, satu laga lainnya berakhir dengan seri dan masing-masing antara MU dan Norwich sama-sama menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Terakhir, The Red Devils harus mengakui keunggulan Everton dengan skor tipis 1-0. Sedangkan itu, the Canaries, julukan untuk Norwich, baru mendapatkan kemenangan kelima musim ini saat kontra Burnley dengan skor akhir 2-0.

Manchester United mempunyai beban berat dalam menjaga asa ikut kompetisi Eropa musim depan. Hanya kemenangan yang dapat mereka perjuangkan dan berharap tim seperti West Ham, Arsenal dan Tottenham Hotspur terpeleset di sisa laga Liga Inggris. Jika MU hanya finis di peringkat 7, sudah dipastikan mereka tidak akan bermain di Liga Champions, Liga Europa maupun UEFA Conference League.

Norwich City kini masih mendekam di posisi 20 atau sebagai juru kunci Liga Inggris sementara ini. Skuad asuhan Dean Smith terdesak dengan hanya mempunyai 7 laga sisa. Bukan tidak mungkin mereka berhasil bertahan, sulit rasanya akan tetapi hal itu bisa saja terjadi jika sisa laga mereka berbuah kemenangan.

Prediksi Line-up Manchester United Vs Norwich City

Manchester United: De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, Matic, Sancho, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Norwich City: Krul; Giannoulis, Gibson, Hanley, Byram; Normann, McLean, Rashica, Lees-Melou, Dowell; Pukki.

Pertandingan Manchester United Vs Norwich City bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

(aff/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.