Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United vs Southampton


Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Manchester United vs Southampton yang akan digelar pada hari Sabtu (12/02/22)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-25 antara Manchester United vs Southampton yang akan digelar pada hari Sabtu (12/02/22) pukul 19.30 WIB.

Dua tim yang mengalami nasib berbeda pada laga tengah pekan kemarin akan saling berhadapan di Old Trafford untuk menjalani lanjutan Liga Inggris.

Seperti diketahui, Manchester United mengalami keterpurukan usai hanya puas bermain imbang 1-1 dengan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris yang berlangsung hari Rabu kemarin.

Hasil ini membuat mereka terlempat dari zona Liga Champions, alias turun ke urutan kelima di klasemen Liga Inggris, 21 poin di belakang Manchester City yang berada di puncak.

Situasi ini membuat pasukan Ralf Rangnick semakin tertekan oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga sama-sama bersaing merebut tiket turnamen Eropa itu musim depan.

Hasil imbang dengan Burnley ini memang memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United di Liga Premier menjadi empat pertandingan, namun tetap saja hasil ini dianggap mengecewakan.

Pasalnya, mereka harus berjuang keras untuk bisa kembali ke jalur positif ketika mereka menghadapi Southampton yang kerap mencuri poin saat melawan ‘The Big Six’ di kandang mereka sendiri.

Tim asuhan Ralph Hasenhuttl tersebut secara mengejutkan menundukan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte di pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Hasil ini membuat The Saints mencatat empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan menempati urutan ke-10 di klasemen sementara liga.

Kemenangan Southampton mengesankan di kandang Tottenham ini tentunya bisa menyebabkan Man United selaku tuan rumah khawatir saat berlaga di Old Traffors.

Pasalnya, Southampton saat ini hanya kebobolan dua gol dalam delapan pertandingan tanda terakhir mereka di semua kompetisi.

Manchester United sudah 45 kali bertemu Southampton, dengan 28 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Hasil imbang 1-1 di St Mary awal musim ini memperpanjang rekor tanpa kemenangan Southampton melawan Man United menjadi 12 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan catatan tersebut, Man Unitd sejatinya cukup diunggulkan untuk menang, namun Cristiano Ronaldo dkk tetap perlu waspada Southampton bisa saja mengagalkan tekad mereka untuk menang di laga nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.