Kans Setan Merah Tembus 4 Besar


Jakarta

Manchester United berpeluang menembus empat besar klasemen Liga Inggris untuk sementara jika meraih hasil positif lawan Brighton. Ini link live streaming-nya.

MU saat ini menempati posisi kelima klasemen dengan raihan 40 poin dari 24 laga. Tepat di bawah West Ham United yang mengoleksi 41 poin dari 25 pertandingan.

Situasi itu membuat Setan Merah tentu saja punya peluang untuk menggeser the Hammers dari posisi keempat papan klasemen. Yang jadi masalah, MU sedang dalam tren negatif.

Dalam tiga laga terakhir, Man United mampu unggul lebih dulu atas lawan-lawannya. Tapi keunggulan itu juga raib di babak kedua laga-laga tersebut.

Bahkan akibat ketidakmampuan mempertahankan, atau menambah, keunggulan itu sudah bikin MU tersingkir dari Piala FA lewat adu penalti lawan Middlesbrough usai berimbang 1-1.

Skor 1-1 pula diraih oleh skuad Ralf Rangnick dalam laga-laga terakhirnya di Premier League yakni ketika melawan Burnley dan Southampton.

Selain ketidakmampuan mempertahankan keunggulan, hal lain yang juga harus bikin Rangnick putar otak adalah situasi Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang paceklik gol.

Satu hal yang bisa sedikit membuat Rangnick puas adalah bahwa dari ketiga laga tersebut, Jadon Sancho mampu mencetak gol dalam dua laga di antaranya. Sancho tampak mulai menemukan permainan terbaiknya usai pindah ke MU.

Prediksi Starting XI

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Brighton & Hove Albion: Sanchez; Veltman, Dunk, Webster; Lamptey, Lallana, Bissouma, Moder, Cucurella; Maupay, Trossard

Link live Streaming MU Vs Brighton

Venue: Old Trafford, Manchester
Wasit: Peter Bankes (Inggris)
Pukul 03.15, Rabu (15/2) dini hari WIB

Pertandingannya dapat disimak lewat link live streaming Mola TV di sini.

(krs/yna)

Leave a Reply

Your email address will not be published.