Jalani Kursus Bahasa Inggris, Erik ten Hag Semakin Dekat ke Man United?


Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM – Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag dikabarkan telah mengambil kursus bahasa Inggris, hal ini memperkuat rumor yang berhembus kencang tentang kepindahannya ke Manchester United musim depan.

Sportsmail melaporkan bahwa alasan Erik ten Hag mengambil kursus bahasa Inggris adalah untuk memperdalam pemahaman bahasanya, agar ia dapat cepat beradaptasi saat pindah ke Liga Inggris.

Walaupun, pelatih asal Belanda itu dikatakan belum pasti memilih Man United sebagai labuhan barunya di akhir musim, tetapi fakta bahwa ia berkomitmen untuk fasih berbahasa Inggris.

Hal itu untuk memberinya manfaat jika ada tawaran dari klub Liga Inggris lain yang datang kepadanya.

Niat Erik ten Hag untuk meninggalkan Ajax pada akhir musim telah disampaikannya langsung kepada dewan direksi klub dalam sebuah pembicaraan internal baru-baru ini.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga disebut akan membawa serta asisten pelatih Mitchel van der Gaag bersamanya ke Inggris.

Sebelumnya, ketika ditanya tentang rumor kepindahannya ke Man United, Erik ten Hag menegaskan bahwa ia masih berkomitmen untuk tetap setia bersama Ajax.

Leave a Reply

Your email address will not be published.