Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Ada Liverpool Vs West Ham & Derbi Man City vs Man United


BANJARMASINPOST.CO.ID – Jadwal Liga Inggris atau English Premier League ( EPL ) pekan 28 di akhir pekan ini dipanaskan sejumlah pertandingan menarik. Ada Burnley Vs Chelsea, Liverpool Vs West Ham dan Derbi panas Man City Vs Man United dan lainya.

Jadwal Siaran langsung Liga Inggris mulai berlangsung Sabtu (5/3/2022) hingga Selasa (8/2/2022) via Siaran langsung SCTV rencananya ada Liverpool Vs West Ham dan Manchester City Vs Manchester United dan semua laga lainnya Live Streaming Mola TV.

Laga Pekan 28 di jadwal liga Inggris antara Burnley Vs Chelsea digelar Sabtu malam sedang Liverpool vs West Ham dan Man City vs Man United dan lainya dilanjutkan Minggu dan Selasa.

Jadwal Siaran Langsung inggris lebih lengkapnya disediakan setelah artikel ini baik Disiarkan SCTV maupun Live Streaming TV Online Mola TV.

Baca juga: Hasil Drawing Perempat Final Piala FA Chelsea vs Tim Pembunuh Raksasa, Liverpool Menunggu Lawan

Baca juga: Rival Man United di Liga Inggris Makin Ngebet Soal Erling Haaland, Temui Agen Nego Transfer

Sebuah cerita baru akan terungkap untuk derby Manchester blockbuster saat Manchester City akan menjamu Manchester United dalam pertandingan EPL yang menarik pada hari Minggu, 6 Maret.

Para pemain City dengan cepat mendapatkan kembali performa mereka dalam pertandingan melawan Everton setelah menghadapi kekalahan yang mengejutkan ke Tottenham Hotspur.

Mereka pasti akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak tabel poin.

Pertandingan terakhir untuk Manchester United pasti membuat mereka frustrasi karena mereka tidak bisa mencetak satu gol pun melawan tim berperingkat lebih rendah, Watford.

Setan Merah memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan besar melawan musuh bebuyutan mereka.

Pernyataan gelandang Manchester United Bruno Fernandes setelah pertandingan terakhir menyoroti pentingnya permainan City bagi The Reds.

Leave a Reply

Your email address will not be published.