Inter Milan Vs Liverpool: Live Streaming & TV, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini


Lompat Ke:

Stabilitas Inter Milan mendapat cobaan berat ketika Liverpool datang ke Meazza untuk pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa. Dalam lima laga terakhirnya di Serie A dan Coppa Italia, Inter mendapatkan tiga kemenangan, serta masing-masing satu imbang dan kekalahan.

Torehan itu berbanding terbalik dengan Liverpool yang mencatat lima kemenangan di berrbagai kompetisi. Bahkan Liverpool hanya kemasukan dua gol di lima laga tersebut serta membobol gawang lawannya 11 kali.

Bukan itu saja. Rekor pertemuan kedua tim di ajang ini juga tidak berpihak kepada Inter. Dalam dua pertandingan di tahun 2008, Liverpool mampu merebutnya dengan kemenangan.

Live Streaming Inter vs Liverpool

Pertandingan leg pertama 16 Besar Liga Champions Eropa 2021/22 antara Inter dan Liverpool akan disiarkan di SCTV, Kamis (16/2) dini hari pukul 03:00 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Kapan Pertandingan Inter vs Liverpool?

Prediksi Skuad Inter

Inter tidak bisa memainkan Nicolo Barella yang harus absen akibat akumlasi kartu kuning. Posisi Barella bakal dipercayakan kepada Arturo Vidal untuk mengisi sektor tengah bersama Marcelo Brozovic dan Hakan Calhanoglu. Dengan Denzel Dumfries dan Ivan Perisic di sayap.

Prediksi Skuad Liverpool

Liverpool dapat menurunkan kekuatan terbaiknya dengan mengandalkan trio Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Sadio Mane di barisan penyerangan. Sektor tengah akan ditempati Jordan Henderson, Fabinho, dan Thiago Alcatara.

Preview

Pelatih Inter Simone Inzaghi menyadari tim besutannya akan menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa dalam beberapa musim terakhir. Namun Inzaghi optimistis tim besutannya bakal mendapatkan hasil bagus agar melalui leg kedua dengan nyaman.

Bagi Inzaghi, keberhasilan lolos ke 16 Besar yang sudah lama tidak mereka rasakan memberikan motivasi tersendiri bagi anak asuhnya. Meski Liverpool sempurna di fase penyisihan grup, itu tidak menyurutkan ambisi Inter ke perempat-final.

“Liverpool diunggulkan di atas kertas, karena mereka memiliki pemain bagus di setiap posisi, kedalaman skuad, dan pelatih yang hebat. Tapi saya ingin para pemain tampil dengan pikiran jernih, dan memperlihatkan gaya permainan kami. Kemauan keras akan membuat perbedaan, dan para pemain memilikinya,” tutur Inzaghi.

Di lain sisi, manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak terpengaruh dengan penghapusan sistem gol tandang. Mereka datang ke Milan demi mendapatkan kemenangan sebagai satu-satunya cara merebut tiket ke perempat-final.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Kami tidak akan mengubah pendekatan kami, meski aturan gol tandang telah dihapuskan. Kami tidak memikirkan leg kedua di Anfield pada pertandingan ini. Kami ingin mendapatkan hasil bagus di San Siro. Inter tim yang bagus, dan kami butuh bermain di level puncak,” imbuh Klopp.

Prediksi: Inter 0-1 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published.