Frustrasi dengan Rangnick, Rashford Ancam Cabut dari Manchester United


Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengancam bakal cabut seiring rasa frustrasinya kepada Ralf Rangnick dan situasi kontrak yang tak menentu.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengancam bakal cabut seiring rasa frustrasinya kepada Ralf Rangnick dan situasi kontrak yang tak menentu.

Situasi gunjang-ganjing di Manchester United kembali berlanjut seiring banyaknya pemain yang akan habis masa kontraknya, atau merasa frustrasi dengan menit bermainnya di musim ini.

Salah satunya adalah Marcus Rashford yang mulai kehilangan tempat di tim utama semenjak kehadiran Rangnick sebagai pelatih interim.

Striker muda berusia 24 tahun ini mulai tersisihkan dengan menumpuknya barisan depan di kubu Setan Merah sejak dirinya pulih dari cedera.

Bahkan, di laga melawan Manchester City, Minggu (6/3/22), Rashford harus rela turun dari bangku cadangan, meski dirinya sepenuhnya dinyatakan fit.

Pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano mengatakan bahwa situasi yang didapatkan Rashford ini membuatnya berpikiran untuk cabut.

Ia merasa butuh waktu bermain lebih. Sayangnya, Rangnick memilih opsi lain seperti Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani ketimbang dirinya.

Apalagi, saat ini Rashford berada di penghujung kontraknya. Sebagai catatan, kontraknya bersama Manchester United akan habis pada 2023 atau setahun lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.