Duh, Cavani Frustrasi!


Manchester

Edinson Cavani mengaku frustrasi dengan kondisinya saat ini di Manchester United. Sebab, Cavani tidak pernah cedera selama ini sehingga sulit bermain.

Cavani terakhir kali bermain pada 8 Februari saat MU bermain imbang 1-1 kontra Burnley di Turf Moor. Setelah itu, Cavani harus menepi karena cedera paha.

Cedera itu ternyata mengharuskan Cavani melewatkan enam pertandingan dan ini tidak pernah dialami sebelumnya. Alhasil, dia cuma bisa menonton rekan-rekannya beraksi dari pinggir lapangan.

DI saat tenaganya dibutuhkan, Cavani kesal karena tidak bisa membantu MU meraih kemenangan. Apalagi saat ditinggal Cavani, penampilan Setan Merah memang naik-turun termasuk saat disikat 1-4 oleh Manchester City pekan lalu.

Sebab, para pemain depan yang diharapkan bisa jadi mesin gol seperti Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford malah melempem.

“Ya, saya memang kurang beruntung karena harus berurusan dengan cedera dan lebih lama dari biasanya,” ujar Cavani di situ resmi klub.

“Saya tidak pernah absen selama ini. Saya sulit menerima fakta ini dan menyakitkan rasanya,” sambungnya,

Menurut catatan Transfermarkt, Cavani memang termasuk pemain yang jarang absen lama, rata-rata sekitar 4-6 pertandingan. Namun, sejak memperkuat MU, Cavani sudah melewatkan 33 pertandingan, dengan 21 di antaranya musim ini.

Untungnya, kondisi Cavani kini fit dan telah berlatih bareng rekan-rekannya di Carrington. Ada kemungkinan Cavani bakal diturunkan saat menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (13/3/2022) dini hari WIB.

“Mental saya benar-benat terpukul karena tidak biasanya absen selama ini, sulit menerima ketika Anda cuma bisa duduk melihat teman-teman setim berkumpul bersama, baik saat latihan maupun pertandingan.

“Benar-benar membuat frustrasi dan sepertinya Anda ingin segera fit sehingga bisa bermain secepatnya,” tutup Edinson Cavani.

(mrp/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.