Direkomendasikan Alex Ferguson, Manchester United Kejar Eks Juru Taktik AC Milan


Carlo Ancelotti direkomendasikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer baru Manchester United, foto: REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM – Manchester United belum berhenti memburu manajer baru. Kali ini mereka tengah mengincar mantan juru taktik AC Milan, Carlo Ancelotti, atas rekomendasi Sir Alex Ferguson.

Carlo Ancelotti yang saat ini menangani Real Madrid diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan eks pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Ferguson sendiri masih punya suara dalam setiap langkah manajemen Setan Merah. Bahkan, dia jadi penasihat CEO Man United baru, Richard Arnold, yang mengambil alih tugas Ed Woodward awal tahun ini.

Dilansir dari ESPN, memanfaatkan kedekatannya dengan Ancelotti, Ferguson menyarankan agar mantan tim besutannya itu untuk mempertimbangkan Ancelotti sebagai manajer baru.

Ancelotti memperpanjang daftar kandidat manajer yang dipertimbangkan untuk direkrut Manchester United pada musim panas nanti, di mana termasuk Mauricio Pochettino dan Erik Ten Hag.

Sir Alex Ferguson sebelumnya lebih memprioritaskan agar Man United menunjuk Pochettinno sebagai manajer baru, namun dia tak akan memaksa eks bos Tottenham Hotspur bergabung.

Pochettino sejatinya sudah membuka diri untuk pindah ke Old Trafford lantaran arena ia dilaporkan sudah tidak betah di Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Argentina itu dianggap adi sosok yang tepat untuk membangkitkan performa Man United. Hal ini melihat kiprah sang pelatih mengubah Tottenham menjadi penantang gelar yang serius. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.