Demi Membantu Tuchel, Abramovich Bakal Boyong Eks Barcelona ke Chelsea


INDOSPORT.COM – Demi memudahkan Thomas Tuchel dan Chelsea, Roman Abramovich bakal boyong eks Barcelona ke Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Roman Abramovich tengah semringah, menyusul keberhasilan klub miliknya, Chelsea menjuarai Piala Dunia  Antarklub di Uni Emirat Arab.

Keberhasilan tersebut nyatanya telah melengkapi lemari gelar Chelsea di bawah naungannya sejak mengakuisisi pada 2003 silam.

Karena keberhasilan ini, Abramovich bersiap memberi tambahan kekuatan untuk Chelsea agar bisa meraup sukses di masa-masa mendatang.

Salah satunya adalah mendatangkan eks Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes untuk memudahkan pekerjaan Thomas Tuchel dan Marina Granovaskaia di Chelsea.

Dilansir dari media Spanyol, Sport, Ramon Planes telah mendapat tawaran dari Abramovich untuk datang dan membantu Chelsea dalam merekrut pemain.

Chelsea sendiri memang tak memiliki Direktur Olahraga sejak Michael Emenalo hengkang pada 2018. Sejak saat itu, The Blues mengandalkan Petr Cech selaku Penasihat Teknik.

Ramon Planes sendiri hingga saat ini tengah menganggur sejak pergi dari Barcelona pada 2018. Karenanya, Abramovich meyakini sosoknya tepat untuk mengisi kursi Direktur Olahraga Chelsea.

Roman Abramovich ingin Ramon Planes memanfaatkan pengalamannya untuk mencari pemain berbakat yang akan membantu Thomas Tuchel meraih lebih banyak gelar di Chelsea. Apalagi jika melihat pemain-pemain yang pernah diboyong eks Barcelona itu. Siapa saja mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published.