Cristiano Ronaldo Buka Puasa Gol di Tahun 2022


Manchester

Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol dalam kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion. Itu adalah gol perdana CR7 di tahun 2022.

MU bentrok dengan Brighton di Old Trafford dalam laga Premier League, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga turun minum.

Setan Merah memecah kebuntuan pada menit ke-51. Ronaldo menggetarkan jala Brighton lewat bola sepakannya, memaksimalkan assist Scott McTominay.

Petaka menimpa Brighton tiga menit kemudian. Lewis Dunk mendapat kartu merah akibat pelanggarannya kepada Anthony Elanga.

Bruno Fernandes menggandakan keunggulan Manchester United pada menit injury time. Laga tuntas dengan skor 2-0 untuk skuad asuhan Ralf Rangnick.

Gol ke gawang Brighton sekaligus mengakhiri puasa gol Cristiano Ronaldo di tahun 2022. Ya, bintang Portugal itu terakhir kali mencetak gol pada 30 Desember kala bersua Burnley.

Keran gol Ronaldo terhenti ketika kalender memasuki tahun 2022. Pemain 37 tahun itu melempem dalam enam laga beruntun, sebelum akhirnya pecah telor dini hari tadi.

Performa Ronaldo saat melawan Brighton mendapat apresiasi Ralf Rangnick. Manajer MU itu mengakui penampilan CR7 kali ini adalah salah satu yang terbaik.

“Sangat penting tidak hanya karena dia mencetak gol, tapi itu adalah gol luar biasa. Itu sangat berarti untuk kami semua,” kata Rangnick, dikutip dari BBC.

“Secara keseluruhan, penampilannya adalah salah satu yang terbaik sejak saya tiba di sini,” ujarnya.

Cristiano Ronaldo kini sudah mencatatkan 15 gol dari 27 penampilan bersama Manchester United musim ini. Dia menjadi pemain yang paling produktif di Old Trafford.

Simak Video “Atalanta Vs MU: Ronaldo-Cavani Duet Lagi?
[Gambas:Video 20detik]
(bay/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.