Bela Dele Alli, Bos Everton Frank Lampard: Tak Peduli Apa Mobilnya, Yang Penting Datang Latihan & Berkembang!


Bos anyar Everton Frank Lampard membela pemain anyar The Toffees Dele Alli, yang dikritik oleh mantan bintang Tottenham Hotspur Glenn Hoddle.

Alli dikritik oleh legenda Inggris tersebut karena cara berpakainnya ketika diperkenalkan ke publik Goodison Park.

Menurut Hoddle, Alli seharusnya mengenakan pakaian yang pantas, seperti baju olahraga atau sejenisnya.

Apa yang dikatakan Hoddle?

“Jujur, saya pikir ia baru saja diseret dari pinggir jalan,” kata Hoddle kepada BT Sport. “Jika saya penggemar Everton, dan Anda pergi ke klub baru. Setidaknya kenakan baju olahraga atau semacamnya.”

“Ia harus menyatukan pikirannya. Ini bukan tentang Frank Lampard atau Everton, ia harus kembali ke penampilan terbaiknya, mencetak gol dari lini tengah.”

“Jika ia tidak melakukan itu, saya tidak melihat klub mana pun akan mendapat yang terbaik darinya.”

Tanggapan Lampard

Lampard kini telah memberikan pendapatnya mengenai komentar Hoddle.

Menurut mantan bos Chelsea itu, ia tidak memedulikan apa yang dikenakan para pemainnya. Lampard akan menghargai para pemainnya yang ingin terus berjuang dan berkembang bersama tim.

“Saya tidak peduli mobil apa yang ia kendarai, pakaian apa yang ia kenakan, selama ia menghormati rekan satu timnya [itu tidak masalah],” kata Lampard usai kemenangan 4-1 The Toffees atas Brentford.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Mungkin Donny [van de Beek] memakai mantel yang lebih panjang, Dele dengan jaket warna lain.”

“Selama mereka melakukan pekerjaan sepakbolanya dengan benar, saya tidak terganggu. Pertandingan memang penting tetapi kami juga harus tetap tenang.”

“Perjalanan masih panjang. Kami menghadapi tim kuat yang pasti semakin kuat, tetapi kami harus bermain tanpa rasa takut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.